Unik

10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang

10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang
Written by Bang Cuit

10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang

Wanita memiliki banyak titik sensitif yang dapat membuatnya terangsang, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, namun dalam kesempatan ini CuitNews akan sharing informasi tentang 10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang yang didapat dari berbagai sumber.

NOTE:
Tulisan ini hanya untuk dewasa yang sudah menikah saja, jika belum menikah, silahkan close halaman ini!!!
Ini demi kebaikan dan menjaga iman kita semua. Terima kasih.

1. Panggul
Berkonsentrasi sedikit pada pinggulnya adalah ide bagus. Namun, Anda harus menahan diri untuk menyelinap ke Ms. V nya.

2. Paha bagian dalam
Menyentuh paha ke daerah Miss V akan sangat menggodanya.

3. Tulang selangkangan
Tulang selangkangan adalah titik paling seksi pada wanita. Perhatikan bagian tubuh ini ketika pasangan masih berpakaian lengkap.

4. Di balik lututnya
Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diabaikan pria. Pada kenyataannya, wilayah ini sangat sensitif. Coba saja belai lembut bagian belakang lututnya, karena wanita akan merasa terangsang.

5. Kaki
Sentuhan di kaki juga bisa merangsang wanita. Lakukan dengan benar dan ambil beberapa minyak pijat atau lotion. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa jari kakinya, pergelangan kaki dan sisi kakinya juga. Beberapa wanita benar-benar menikmati pijatan lembut di kakinya sebelum melakukan hubungan.

6. Punggungnya
Cara terbaik untuk merangsang wanita adalah menempatkan tangan Anda di punggungnya. Sebuah gerakan kecil di punggungnya bisa membuat pria mendapatkan hati wanita.

7. Telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan sedikit menggigit telinga adalah bagian yang sangat sensitif dari wanita.

8. Telapak tangannya
Telapak tangan seorang wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang membuatnya peka dan penuh perhatian.

Baca  Di Malaysia, Lahir Anak Kambing Mirip Manusia

9. Tengkuk (bagian belakang leher)
Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh laki-laki, karena itu salah satu bagian tubuh wanita yang tertutup pakaian. Di zaman modern seperti sekarang, tengkuk sering diabaikan. Padahal kekuatan sentuhan lembut dan ciuman dari Anda bisa jadi awal Anda menggodanya.

10. Rambut
Menyentuh rambut dengan tangan secara lembut melalui rambutnya adalah cara jitu untuk mengirim sinyal bercinta. Biarkan jari-jari Anda membelai rambutnya hingga belakang leher dan pungggung sehingga dia akan takluk di tangan Anda.

Sudah tau 10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang, sekarang coba deh dengan pasangan Sobat yang sah, Ingat janganlah mendekati zina!!!

kw:

    cewe sange, cewek sange, cara merangsang pria, cara membuat wanita terangsang, wanita sange, cara membuat wanita merangsang, cara membuat pria terangsang, cara membuat cewek merangsang, cara membuat cewek terangsang, cewek merangsang

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.

  • pagiiiiii semuaa

    • Cuit Redaksi

      pagi juga…………………………..

  • hilman

    ahhhh cn kawin

    • Cuit Redaksi

      coba Sobat praktekin kalo udah kawin, dijamin istri sobat bakalan klepek… klepek…

  • agung

    gimana yah cara nya bikin sange berat

    • Cuit Redaksi

      please deh mas agung, kan udah saya share tuh caranya diatas, coba deh dibaca2 lagi, kalo masih gak mempan juga, bearti mas agung sedang berhadapan dengan “cewek jadi2an” atau “cewek batangan”

      hehehehehehe

  • suma

    sange juga yah saya tidak tuh

    • Cuit Redaksi

      bro suma kan udah mati rasa atau udh sering sama yg sejenis?

  • abdi

    Alh ngeunah eta mh lamun jang eweeun mh…

    • yg ngerti maksud bro @abdi, tolong dibales deh komen nya