fakta unik tentang payudara wanita 300x150 14 Fakta unik tentang Payudara wanitaArtikel 14 fakta unik tentang payudara wanita, beberapa diantaranya bisa saja adalah mitos. Berikut ini beberapa fakta unik tentang hal tersebut yang telah CuitNews kumpulkan untuk Sobat semua.

1. Wanita tidak perlu pakai bra
Sebuah fakta anatomis dari penelitian yang baru-baru ini dilakukan menyatakan payudara terdiri dari 15-25 bagian yang dipisahkan oleh septa ikat dan jaringan adiposa. Hal ini melekat pada otot-otot dada dengan bantuan ligamen tipis yang membentang di bawah berat badan seiring usia.

2. Wanita bisa membuat payudara besar dengan berolahraga
Tidak persis. Latihan hanya memperkuat otot payudara, tetapi ukuran kelenjar susu tidak meningkat. Namun visual payudara terlihat lebih besar karena volume dada, dan payudara itu menjadi lebih tinggi dan lebih bulat karena otot dada diperkuat.

3. Kanker payudara adalah penyakit turunan
Tidak persis. Setiap wanita dapat menderita kanker payudara, seperti setiap orang. Hanya 10% dari kasus penyakit terbukti dihubungkan genetik, dan sekitar 85% dari pasien memiliki kanker payudara tidak memiliki kasus serupa antara saudara mereka. Oleh karena itu, setiap orang tanpa kecuali harus menjalani pemeriksaan rutin.

4. Gunakan antiperspirant menghasilkan tumor payudara
Sebuah kebohongan mutlak. Media dinilai turut andil menyebarkan informasi bahwa mencukur ketiak mempromosikan penetrasi antiperspirant karsinogen ke dalam tubuh melalui kerusakan yang disebabkan oleh pisau. Akibatnya, tumor dapat berkembang.

Tak satu pun dari pernyataan itu benar. Tidak ada bukti bahwa bahan kimia dalam deodoran menyebabkan penyakit. Hasil penelitian, yang diterbitkan dalam Journal of National Cancer Institute (JNCI) menegaskan hal itu.

5. Menyusui membuat payudara Anda kendor
Memang, payudara wanita, yang telah melahirkan dan merawat anak, mengalami perubahan. Namun sifat dari proses fisiologis adalah bahwa kulit payudara menjadi kurang elastis dan tangguh setelah usia 30 tahun. Menyusui bayi tidak memiliki dampak signifikan pada perubahan yang berkaitan dengan usia alam.

6. Payudara kecil menghasilkan susu kurang
Salah. Jumlah ASI tergantung pada ukuran kelenjar susu. Payudara kecil bisa memiliki kelenjar susu besar, dan sebaliknya, tetapi tidak ada ketergantungan pada ukuran.

7. Payudara kecil kurang rawan kanker payudara
Absurd. Kemungkinan terjadinya penyakit ini tidak secara langsung berhubungan dengan ukuran payudara karena tumor ganas terjadi secara langsung di saluran payudara atau lobulus payudara.

Namun seperti dibuktikan oleh praktek, wanita kelebihan berat badan lebih menderita penyakit tersebut. Tetapi memiliki lebih berkaitan dengan gangguan metabolisme daripada dengan ukuran payudara.

8. Payudara membesar setelah hubungan seks
Sayangnya, untuk periode waktu yang singkat. Berhubungan seks meningkatkan aliran darah, dan kelenjar susu membengkak sedikit. Tapi setelah malam gairah semuanya kembali ke normalnya, dan jenis kelamin tidak mempengaruhi ukuran bossom tersebut. Namun, hal yang sama dapat dikaitkan dengan organ seks pria.

9. Krim membuat payudara besar
Hampir salah. Krim diiklankan secara luas dan suplemen untuk pembesaran payudara hanya dapat mempengaruhi kekencangan dan elastisitas kulit, mencegah dari kendur dan penuaan dini.

Krim mengandung zat tumbuhan baik yang meniru efek hormon seks perempuan – phytoestrogen – atau hormon polos. Oleh karena itu, di satu sisi, mereka tidak aman, dan di sisi lain, mereka tidak efektif karena mereka mempengaruhi keseimbangan hormon alami.

10. Tidak bisa dibedakan antara payudara asli dan Implan
Ya, Anda bisa! Perbedaan dapat dilihat bahkan lewat penampilan. Hormon-hormon wanita lebih – estrogen – tubuh memiliki, payudara besar dan bentuk yang lebih feminin seseorang, meskipun ketinggian lebih kecil. Namun, jika gadis itu memiliki sosok tomboy ramping dan payudara yang cukup besar, sangat mungkin bahwa ia telah terpaksa untuk membantu ahli bedah ‘.

Jika Anda menyentuh payudara palsu, Anda akan melihat hal itu biasanya jauh lebih sulit dari yang alami. Implan yang diisi dengan garam dirampas kekurangan ini, tetapi mereka memiliki kelemahan lain: mereka dapat “mengerang” sementara satu sedang berjalan.

11. Setelah mendapatkan implan payudara kurang sensitif
Ini omong kosong. Sensasi taktil yang hilang hanya untuk beberapa minggu setelah operasi karena cedera payudara bedah. Sensitivitas dipulihkan setelah 15-20 hari.

12. Makan kubis membuat payudara tumbuh
Ini adalah hal yang bodoh. Jika kubis benar-benar meningkatkan payudara, tentu tidak akan membutuhkan semua trik lain. Tidak ada diet atau makanan yang dapat mengubah ukuran payudara wanita.

Namun kekurangan gizi atau berlebihan donat dan muffin dapat melakukan trik: satu akan menambah berat badan dan, akibatnya, massa payudara dan ukuran akan meningkat bersama-sama dengan berat badan.

13. Kanker payudara penyebab kematian paling besar pada wanita

Jauh dari kebenaran. Wanita delapan kali lebih mungkin meninggal akibat penyakit terkait kardiovaskular. Kanker payudara menempati baris keenam sesuai dengan jumlah kasus kematian, setelah jumlah kematian akibat pneumonia dan influenza.

Selain itu, jumlah kasus kematian karena AIDS dan berbagai kecelakaan jauh lebih besar daripada kanker payudara di kalangan wanita yang lebih muda dari 45 tahun.

14. Pria suka payudara besar
Tentu saja, tapi tidak semua orang. Pada tahun 2002, survei di Inggris, yang bertujuan untuk menemukan apa ukuran payudara dianggap paling menarik.

Penelitian ini melibatkan beberapa ribu orang. 53% dari responden pria mengatakan mereka suka wanita dengan ukuran payudara sedang, 14% mengagumi pemilik payudara besar, sedangkan 5% menyukai wanita dengan konstitusi kekanak-kanakan.

Sisanya 28%, ternyata, tidak menganggap ukuran menjadi penting. Psikolog mengatakan bahwa semangat untuk dada besar adalah fitur tersembunyi anak mama.

Semoga artikel 14 fakta unik tentang payudara wanita ini dapat menambah wawasan Sobat tentang wanita.

Sumber : inilah.com

kw:

    menyusui pacar, fakta tentang payudara, fakta payudara, fakta unik tentang payudara, fakta anak pertama perempuan, Semua tentang wanita, foto menyusui pacar, wanita menyusui pacar, artikel payudara, fakta anak sulung perempuan

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar