Wanita adalah manusia yang mampu menyimpan banyak rahasia orang lain dan dirinya sendiri, termasuk rahasia bahwa dirinya sedang terangsang hebat. Konon banyak Pria tidak tau bahwa pasangannya sudah siap “tempur”. Berikut ini CuitNews sharing informasi penting tentang 5 Ciri-ciri wanita sedang terangsang.

1. Puting Susu Mengeras
Jika puting susu pasangan Sobat tiba-tiba mengeras itu adalah salah satu ciri bahwa pasangan Sobat sudah terangsang. Hal ini disebabkan karena bagian puting susu wanita memiliki syaraf-syaraf yang memiliki sensitifitas terhadap rangsangan. Sehingga tidak jarang dalam keadaan udara dingin puting terkadang bisa juga terangsang dan mengeras.

2. Ms. V Mulai Becek
Ms. V yang mulai becek adalah salah satu tanda juga bahwa seorang wanita sedang terangsang. Cairan lendir yang membasahi wilayah Ms. V ini yang berfungsi sebagai pelumas saat Mr.P menembus ke dalamnya. Sehingga mengurangi rasa sakit ketika melakukan hubungan intim. Itulah sebab pentingnya melakukan Fore Play sebelum bercinta.

3. Klitoris Membesar
Saat wanita menerima rangsangan, klitorisnya akan mengembang dan membesar. Terlebih saat diberi oral oleh pasangannya. Ciuman dan gigitan lembut di bibir dapat membuat bibir membengkak. Hal serupa juga terjadi saat klitoris menerima rangsangan.

4. Lubang Ms. V Melebar
Ms. V akan melebar lubangnya seiring dengan tingkat rangsangan yang diterimanya. Hal ini menjadi sebuah ciri-ciri bahwa seorang wanita sedang terangsang dan siap melakukan hubungan intim. Ms. V memang memiliki karakteristik yang fleksibel dapat membesar hingga 4 kali dari normal dan mengecil dengan sendirinya.

5. Buah dada Lebih Mengencang
Selain puting buah dada yang akan mengeras, salah satu tanda wanita sedang terangsang adalah secara keseluruhan wilayah buah dada akan terlihat lebih mengencang. Ukurannya pun seperti terlihat membesar. Tak heran jika para pria menjadi gemar dan senang memainkan buah dada pasangannya saat bercinta.

Selain itu, pada wanita juga akan terjadi perubahan pada fisik tubuh diantaranya:
1. Pupil mata melebar
2. Bibir menggelap warnanya
3. Kulit agak kemerahan (flushing)
4. Frekuensi napas meningkat
5. Denyut jantung lebih cepat
6. Keringat meningkat

Ketika seseorang mencapai klimaks maka beberapa hormon di tubuh akan turut aktif seperti prolaktin, serotonin, oksitosin, endorfin, adrenalin dan phenylethylamine.

Namun hal itu belumlah berakhir, sebagian besar wanita akan mendapatkan manfaat lain berupa perasaan lebih bahagia dan juga santai serta lebih mudah menerima rangsangan dari pasangannya.

Kenali pasangan Sobat dengan baik supaya keharmonisan keluarga semakin baik. selain 5 Ciri-ciri wanita sedang terangsang, sebenarnya masih banyak lagi ciri-ciri lainnya yang akan kita bahas lain waktu.

ciri wanita terangsang 300x248 5 Ciri ciri wanita sedang terangsang

kw:

    Pentil susu, pentil wanita, Ciri wanita terangsang, ciri ciri cewek merangsang, tanda tanda wanita terangsang, pentil cewek, susu cewek, ciri ciri wanita merangsang, Puting susu cewek, tanda cewek terangsang

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar