HOME
Home » Berita Warga » 9 Fast food terlaris di dunia

9 Fast food terlaris di dunia

Posted at June 3rd, 2013 | Categorised in Berita Warga

9 Fast food paling laris di duniaCuiters yang doyan makanan instant, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah fast food alias makanan cepat saji, selain proses yang cepat, umumnya penyajiannya pun terkesan exclusive, tak heran jika jenis makanan ini selalu laris di pasaran masyarakat konsumtif seperti di Indonesia. Berikut ini 9 Fast food terlaris di dunia yang berhasil CuitNews rangkum dari berbagai sumber.
1. Mc Donald’s
Mc Donald’s adalah salah satu yang restoran makanan cepat saji paling populer di dunia dengan outlet di lebih dari 100 negara. Resto ini dimulai pada tahun 1948 oleh McDonald bersaudara yang membuat hamburger bersama. Selanjutnya diperluas menjadi waralaba oleh Ray Kroc.

Mc Donald’s dikenal baik memiliki lokasi di daerah perkotaan, di jalan raya dan di beberapa daerah terpencil. Harganya juga cukup terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

2. KFC
Siapa yang tidak kenal tempat makan dengan jargon “jagonya ayam” ini? Ya, Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah terkenal makanan cepat saji yang didirikan pada tahun 1952 oleh Harland Sanders di Kentucky, Amerika. Dengan operasi di lebih dari 100 negara, KFC adalah yang fast food terbesar kedua di dunia setelah McDonald. KFC terkenal dengan cita rasa ayam gorengnya yang lezat.

3. Krispy Kreme
Krispy kreme didirikan oleh Vernon Rudolph pada tahun 1937 di Winston-Salem, Amerika. Fast food ini menawarkan makanan termasuk donat bersama dengan minuman panas dan dingin. Saat ini, memiliki waralaba di klub negara Termasuk Australia, Inggris, UEA, China, Jepang, Meksiko, Hong Kong dan klub negara beberapa di Asia Tenggara.

4. Wendy’s
Wendy’s adalah makanan cepat saji yang populer untuk hamburger, sandwich, menu sarapan salad dan dessert. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 oleh Dave Thomas di Ohio. Wendy’s paling terkenal dengan burger daging sapi dan sandwich klasik. Wendy’s menjadi kompetitor Burger King dan Mc Donald’s.

5. Dunkin Donuts
Didirikan pada tahun 1950 oleh William Rosenberg di Massachusetts, Dunkin Donuts adalah resto yang menyuguhkan donat dan kopi. Dunkin Donust beroperasi di lebih dari 30 negara. Selain itu resto ini juga terkenal dengan sandwich, serta berbagai minuman panas dan dingin. Dunkin Donuts adalah saingan dari Starbucks dan Krispy Kreme.

6. Taco Bell
Taco Bell terkenal dengan Tex-Mex yang meliputi menu Taco, quesadillas, Nacho, burrito dan sajian lain khas Meksiko. Resto ini didirikan oleh Downey pada tahun 1962 dan saat ini berkantor pusat di California. Taco Bell mengkhususkan diri dalam menawarkan item terjangkau untuk berbagai pelanggan.

7. Burger King
Burger King adalah makanan cepat saji itu didirikan pada tahun 1953 di Florida. Dia beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Burger King terkenal dengan produk hamburger. Produk khasnya adalah sandwich Whopper. Selain itu Burger King juga menawarkan produk lainnya termasuk kentang goreng, burger keju, potongan ayam, smoothies dan frappes.

8. Subway
Subway adalah waralaba restoran Amerika yang terkenal dengan submarine sandwich dan salad yang diisi dengan berbagai daging, sayuran, saus dan topping tambahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965 oleh Fred DeLuca dan Peter Buck dan sudah beroperasi di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia.

9. Nandos
Nandos adalah makanan cepat saji di Afrika Selatan dengan tema Portugis yang beroperasi di lebih dari 30 lokasi internasional. Nandos didirikan pada tahun 1987 oleh Fernando Duarte dan Robert Brozin di Johannesburg. Resto tersebut terkenal dengan ayam panggang dan saus pedas. Selain ayam, Nandos juga menawarkan burger, kentang goreng dan salad. Yang unik dari restoran ini adalah bahwa Nandos menyediakan semua item dalam tiga rasa – tidak pedas, panas dan sangat pedas.
Dari 9 Fast food terlaris di dunia diatas, mana yang paling fastfoot favorit Cuiters?

kw:

    Fast food yang didirikan oleh ray kroc adalah, fast food yang didirikan oleh ray kroc, fast food yg didirikan oleh ray kroc adalah, jenis makanan di kfc, resep fast food jepang, makanan cepat saji selain burger, logo makanan internasional, junk food paling murah di indonesia, macam makanan di kfc, jenis fast food populer

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for 9 Fast food terlaris di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to 9 Fast food terlaris di dunia

More Related Post

Ngopi Bareng dengan Mantan Intel

Ngopi Bareng dengan Mantan Intel

Posted at 7 May 2016

Selasa siang, 29 September 2015, saya dapat kesempatan langka, diundang ramah tamah dengan Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri, Soedarmo. Selain... Read More

Bakti sosial Forum Bidan PTT kab Sleman

Bakti sosial Forum Bidan PTT kab Sleman

Posted at 20 April 2016

Sleman, Forum Bidan PTT kabupaten Sleman mengadakan bakti sosial di Pesantren Assalam yang beralamatkan di dusun Nglinggan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Pesantren yang didirikan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes