HOME
Home » Unik » Alasan Eek Berwarna Kuning

Alasan Eek Berwarna Kuning

Posted at May 8th, 2013 | Categorised in Unik

 Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bertanya segala macam pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Bu Guru dan Pak Guru. Yah, walaupun mereka itu bak pelita, penerang dalam gulita, tapi belum tentu mereka mau jawab semua pertanyaan kamu. Tapi MBDC mau! Pertanyaan hari ini datang dari @fahmifarid5 :

Wah, pertanyaan menarik. Tapi sebelum MBDC mulai jawab, kamu udah tahu bedanya Pup, Beol, Eek, sama Berak kan? Supaya yakin aja gitu. Pada dasarnya sih agak kurang tepat ya kalo dibilang eek itu warnanya kuning, karena sebenernya agak kecoklat-coklatan gitu. Tapi emang sih kuningnya cukup dominan. Nah, kenapa sih eek warnanya kuning, bukan yang lain?

1. Supaya Menarik Perhatian

Warna kuning adalah warna yang paling menarik perhatian. Itulah sebabnya papan peringatan itu banyak yang warnanya kuning, supaya perhatian kamu tertarik ke situ. Nah, demikian juga dengan eek. Dengan eek itu warna kuning, maka pastinya perhatian kamu akan tertuju ke situ dan dengan spontan kamu akan berteriak, “Eh, ada eek!!”. Coba kalo warnanya biru atau ungu. Pasti kamu gak akan bereaksi seperti itu.

2. Warna Kuning Menimbulkan Perasaan Frustasi dan Marah

Biarpun suka dibilang sebagai warna ceria, tapi warna kuning ternyata bisa menimbulkan perasaan frustasi dan marah. Penelitian membuktikan bahwa seseorang akan lebih murah jika berada di dalam ruangan kuning dan bayi akan lebih sering menangis jika berada di ruangan kuning. Nah, coba kalo ada yang bilang ke kamu, “Eek lo!” Kamu pasti frustasi dan marah kan? Begitu juga kalo kamu tiba-tiba melihat ada banyak eek di kamar kamu. Kamu juga pasti frustasi dan marah dong? Kalo eeknya warna biru, ntar kamu merasa nyaman trus eeknya kamu biarin gitu aja lagi di kamar kamu.

3. Karena Warna yang Lain Itu…

Biru itu lambang galau dan ungu itu warna janda. Eek itu gak galau dan eek jelas bukan janda. Jadi yah, gitu deh.
Terjawab kan pertanyaannya? Semoga kamu gak bingung lagi ya.
terselubung

kw:

    Gambar eek, foto eek, cewek eek, foto cewek eek, eek orang, cewek beol, gambar orang eek, Cewek lagi eek, foto cewek beol, Foto cewek lagi eek

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for Alasan Eek Berwarna Kuning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Alasan Eek Berwarna Kuning

More Related Post

Indonesia adalah negara maju

Indonesia adalah negara maju, lebih dari amerika dan eropa

Posted at 14 August 2016

  Dalam sebuah pengajian di sebuah pondok pesantren, seorang jama’ah bertanya pendapat gurunya tentang Indonesia negara maju. “Jika kita melihat negara lain di luar,... Read More

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Posted at 13 August 2016

Selama pagi Sobat yang baik hati, pagi ini CuitNews mau berbagi sebuah artikel yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan dan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, Bursa Saham dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes