HOME
Home » Unik » Embrio Makanan Favorit di Filipina

Embrio Makanan Favorit di Filipina

Posted at June 20th, 2013 | Categorised in Unik

Embrio Makanan Favorit di FilipinaSelama ini kita sering bahwa membaca tentang makanan ekstrem berasal dari China, tapi tahukah sobat bahwa Embrio Makanan Favorit di Filipina, yuk mari simak informasinya berikut ini.

Filipina memiliki pusaka kuliner yang cukup ekstrem yaitu Balut. Balut adalah Embrio telur bebek yang berumur sekitar 17 hari, Embrio bebek juga salah satu makanan khas Vietnam, tapi kalau di Vietnam, umur embrio bebek yang dikonsumsi sekitar 19-21 hari. Saat bebek dalam kondisi ‘setengah jadi’. Balut menjadi jajanan khas Filipina yang dijual seharga 32 peso atau sekitar Rp.7.500 per satuannya. Balut dimasak dengan cara direbus lalu cangkakngnya di pecahkan.

Umumnya orang Filipina menambahkan garam, campuran cabai, bawang putih, dan cuka ke dalamnya. Setelah dibumbui Balut dinikmati dengan cara diseruput cairan di dalam telur. Kamu akan melihat pembuluh darah dan bulu janin yang mulai tumbuh saat menyantapnya.

Orang Filipina meyakini Balut bernutrisi tinggi. Selain direbus Balut juga bisa diolah menjadi omelet, semur, sate dan isian pastry.

Bagaimana dengan sobat, apakah berani mencoba Embrio Makanan Favorit di Filipina ini?

kw:

    Resep balot Filipina, ciri khas filipina, makanan favorit filipina, nama makanan dari filipina, resep aneka makanan jalanan di filipina, Makanan unik filipina, embrio, resap masakan filipina, Resep balot, vietnam makan telur itik separuh jadi

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for Embrio Makanan Favorit di Filipina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Embrio Makanan Favorit di Filipina

More Related Post

Indonesia adalah negara maju

Indonesia adalah negara maju, lebih dari amerika dan eropa

Posted at 14 August 2016

  Dalam sebuah pengajian di sebuah pondok pesantren, seorang jama’ah bertanya pendapat gurunya tentang Indonesia negara maju. “Jika kita melihat negara lain di luar,... Read More

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Posted at 13 August 2016

Selama pagi Sobat yang baik hati, pagi ini CuitNews mau berbagi sebuah artikel yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan dan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, Bursa Saham dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes