HOME
Home » Unik » Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi

Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi

Posted at July 2nd, 2013 | Categorised in Unik

azanTahukah Sobat bahwa ternyata Adzan selalu berkumandang mengelilingi Bumi mulai dari timur hingga ke barat, berikut ini CuitNews jelaskan tentang Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi, Silahkan di simak dengan teliti dan mohon dikoreksi jika perhitungan waktu saya ada kesalahan.

Dengarkan Kumandang Adzan yang menakjubkan ini:

Adzan subuh di Negara Indonesia yang terletak dibagian timur dengan ribuan kepulauannya dan jumlah penduduknya yang hampir 200 juta, ketika masuk waktu subuh, azan akan mulai berkumandang dikawasan Indonesia dari Papua hingga ke Aceh dalam rentang waktu sampai 2 jam dengan jutaan bilal yang akan mengumandangkan ke agungan ALLAH SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul-Nya. Proses ini akan bergerak kearah barat kepulauan Indonesia, perbedaan waktu antara timur dan barat Indonesia.

Belum selesai kumandang adzan merata diseluruh wilayah Indonesia, adzan akan menyambung di Negara Malaysia, berikutnya di Birma.

Dalam waktu satu jam setelah adzan dikumandangkan di Jakarta, tibalah giliran Dacca di Bangladesh dan akan menyambung sampai di Calcuta dan terus ke wilayah Srinagar di barat Negara India.

Perbedaan waktu kota-kota di Negara Pakistan adalah sekitar 40 menit, jadi dalam waktu adzan berkumandang di seluruh Pakistan belum berakhir adzan akan menyambung ke Negara Afghanistan dan wilayah Muscat, perbedaan waktu antara Muscat dan Baghdad adalah sekitar satu jam, dalam waktu ini pula kumandang adzan akan menyambung dan dikumandangkan di Negara Uni Emirat Arab, Makkah, Madinah, Yaman, Kuwait dan Iraq.

Kumandang Azan akan terus sambung menyambung setiap detik sehingga sampai ke pantai timur Atlantik, jarak waktu adzan subuh yang dimulai dari Indonesia sampai pantai timur Atlantik adalah 9,5 (sembilan setengah) jam, belum selesai adzan subuh berkumandang diseluruh wilayah pantai timur Atlantik, di wilayah Indonesia adzan Zuhur sudah mulai dikumandanngkan, dan ini akan sambung menyambung tiada putus di setiap waktu shalat.

Inilah Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi tiada akan terputus hingga hari Kiamat tiba.
Subhanallah, Allahu Akbar, begitu hebat dan Agungnya Islam. Limpahkanlah Rahmat dan Hiday-Mu kepada kami semua ya Allah.

kw:

    fakta adzan, fakta tentang adzan, adzan selalu berkumandang, adzan di bumi, fakta unik adzan, azan sampai di bumi, fakta unik tentang adzan, tentang adzan, Apakahadzanada setiap menit, fakta tentang azan

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi

More Related Post

Indonesia adalah negara maju

Indonesia adalah negara maju, lebih dari amerika dan eropa

Posted at 14 August 2016

  Dalam sebuah pengajian di sebuah pondok pesantren, seorang jama’ah bertanya pendapat gurunya tentang Indonesia negara maju. “Jika kita melihat negara lain di luar,... Read More

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Posted at 13 August 2016

Selama pagi Sobat yang baik hati, pagi ini CuitNews mau berbagi sebuah artikel yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan dan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes