Unik

Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi

Written by Bang Cuit

azanTahukah Sobat bahwa ternyata Adzan selalu berkumandang mengelilingi Bumi mulai dari timur hingga ke barat, berikut ini CuitNews jelaskan tentang Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi, Silahkan di simak dengan teliti dan mohon dikoreksi jika perhitungan waktu saya ada kesalahan.

Dengarkan Kumandang Adzan yang menakjubkan ini:

Adzan subuh di Negara Indonesia yang terletak dibagian timur dengan ribuan kepulauannya dan jumlah penduduknya yang hampir 200 juta, ketika masuk waktu subuh, azan akan mulai berkumandang dikawasan Indonesia dari Papua hingga ke Aceh dalam rentang waktu sampai 2 jam dengan jutaan bilal yang akan mengumandangkan ke agungan ALLAH SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul-Nya. Proses ini akan bergerak kearah barat kepulauan Indonesia, perbedaan waktu antara timur dan barat Indonesia.

Belum selesai kumandang adzan merata diseluruh wilayah Indonesia, adzan akan menyambung di Negara Malaysia, berikutnya di Birma.

Dalam waktu satu jam setelah adzan dikumandangkan di Jakarta, tibalah giliran Dacca di Bangladesh dan akan menyambung sampai di Calcuta dan terus ke wilayah Srinagar di barat Negara India.

Perbedaan waktu kota-kota di Negara Pakistan adalah sekitar 40 menit, jadi dalam waktu adzan berkumandang di seluruh Pakistan belum berakhir adzan akan menyambung ke Negara Afghanistan dan wilayah Muscat, perbedaan waktu antara Muscat dan Baghdad adalah sekitar satu jam, dalam waktu ini pula kumandang adzan akan menyambung dan dikumandangkan di Negara Uni Emirat Arab, Makkah, Madinah, Yaman, Kuwait dan Iraq.

Baca  7 Perpustakaan Keren di Dunia

Kumandang Azan akan terus sambung menyambung setiap detik sehingga sampai ke pantai timur Atlantik, jarak waktu adzan subuh yang dimulai dari Indonesia sampai pantai timur Atlantik adalah 9,5 (sembilan setengah) jam, belum selesai adzan subuh berkumandang diseluruh wilayah pantai timur Atlantik, di wilayah Indonesia adzan Zuhur sudah mulai dikumandanngkan, dan ini akan sambung menyambung tiada putus di setiap waktu shalat.

Inilah Fakta Bahwa Adzan Selalu Berkumandang Mengelilingi Bumi tiada akan terputus hingga hari Kiamat tiba.
Subhanallah, Allahu Akbar, begitu hebat dan Agungnya Islam. Limpahkanlah Rahmat dan Hiday-Mu kepada kami semua ya Allah.

kw:

    fakta adzan, fakta tentang adzan, adzan selalu berkumandang, adzan di bumi, fakta unik adzan, azan sampai di bumi, fakta unik tentang adzan, tentang adzan, Apakahadzanada setiap menit, fakta tentang azan

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.