HOME
Home » Cuit News » Google Adwords Keyword Tool akan di hapus

Google Adwords Keyword Tool akan di hapus

Posted at May 22nd, 2013 | Categorised in Cuit News

Google Keyword Planner

Google Adwords memperkenalkan produk baru mereka bernama “Google Keyword Planner” yang merupakan kombinasi Keyword Tool dan Keyword Traffic Estimator kedalam satu tools menarik.

Dengan peluncuran produk baru ini, google akan lebih mengoptimalkan fungsi Perangkat pencari Kata Kunci dan Pengukur Lalu Lintas kata kunci dalam waktu sekitar 60 hari. Silakan membaca artikel ini untuk melihat secara lebih jelas perbed
aan antara menggunakan Keyword Tool dan Keyword Planner. Ke depan, Anda harus punya akun Adwords untuk dapat menggunakan fitur Google Keyword Planner, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang disesuaikan dan perkiraan yang lebih optimal. Google Adwords berharap dengan adanya fitur baru ini akan membantu anda membangun dan mengembangkan kampanye menjadi lebih efisien. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Keyword Planner, Anda juga dapat mengunjungi Pusat Bantuan AdWords.

Di balik setiap kampanye AdWords yang sukses direncanakan dengan baik keluar kata kunci dan grup iklan. Di masa lalu, Anda mungkin telah mengandalkan alat seperti Keyword Tool dan Keyword Traffic Estimator untuk mengidentifikasi kata kunci dan grup iklan, mendapatkan estimasi lalu lintas, dan memilih tawaran yang kompetitif dan anggaran. Seiring waktu Namun, kami telah mendengar dari Anda bahwa memiliki dua alat untuk membangun kampanye pencarian itu rumit.

Google Adwords terus berupaya untuk menyederhanakan proses kampanye keyword, dan Google Adwords telah meluncurkan fitur baru Keyword Planner, yang menggabungkan fungsionalitas dari Keyword Tool dan Traffic dengan alur kerja terintegrasi. Anda dapat menggunakan Keyword Planner untuk menemukan kata kunci baru dan ide-ide grup iklan, mendapat taksiran kinerja mereka untuk menemukan tawaran dan anggaran yang tepat untuk Anda, dan kemudian menambahkannya ke kampanye keyword Anda.

Cari Keword baru lebih mudah
Untuk menemukan keyword baru dan ide-ide grup iklan, gunakan Planner Keyword. Anda dapat mencari ide-ide yang berkaitan dengan kata kunci, website Anda, atau kategori. Sebuah fitur baru dalam Google Keyword Planner juga memungkinkan Anda untuk ‘memperbanyak’ kata kunci, atau menggabungkan dua atau lebih daftar kata kunci untuk menghasilkan kata kunci baru. Tidak seperti Keyword Tool, di mana Anda hanya bisa negara tujuan, sekarang Anda akan dapat menargetkan masing-masing kota dan wilayah dalam suatu negara. Juga, untuk setiap gagasan kata kunci Anda hanya akan mendapatkan statistik yang spesifik untuk istilah yang sama persis. Untuk memutuskan apa jenis pencocokan kata kunci untuk digunakan.

Tambahkan kata kunci dan grup iklan
Selanjutnya, Anda dapat meninjau kata kunci dan ide-ide grup iklan dan menambahkannya ke rencana kampanye keyword. Sementara Anda membangun rencana Anda, Anda dapat menambahkan ide, menghapus ide-ide, dan mengubah rentang tawaran untuk melihat estimasi jumlah klik, dan biaya. Setelah selesai membangun rencana Anda, Anda dapat mengklik “Dapatkan perkiraan biaya dan review plan” untuk memilih tawaran tertentu dan mendapatkan perkiraan yang lebih rinci.

Dapatkan perkiraan kinerja
Ketika Anda meninjau rencana Anda, Anda akan melihat grafik dengan berbagai tawaran BPK maks dan perkiraan kinerja harian untuk kata kunci dan grup iklan. Untuk melihat perkiraan yang lebih rinci, Anda dapat memilih tawaran (dan opsional, anggaran juga). Anda juga dapat memperbarui pengaturan penargetan, kata kunci, dan grup iklan untuk lebih memperbaiki perkiraan Anda. Misalnya, Anda dapat mengubah semua kata kunci dalam grup iklan untuk frase atau pencocokan sama persis untuk melihat bagaimana hal ini dapat mempengaruhi kinerja.

Bila Anda puas dengan rencana Anda, Anda dapat menerapkannya pada kampanye baru atau yang sudah ada atau download untuk mengimplementasikan nanti.

Dengan peluncuran baru, alat ini gabungan, kami akan sunsetting Perangkat Kata Kunci dan Pengukur Lalu Lintas dalam waktu sekitar 60 hari. Silakan melihat artikel ini untuk melihat secara mendalam pada perbedaan antara menggunakan Keyword Tool dan Keyword Planner. Ke depan, Anda harus masuk ke AdWords untuk menggunakan Google Keyword Planner, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang disesuaikan dan perkiraan. Kami berharap bahwa ini alur kerja terintegrasi akan membantu anda membangun dan mengembangkan kampanye bahkan lebih efisien. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Planner Kata Kunci, Anda juga dapat mengunjungi Pusat Bantuan AdWords.

kw:

    stacialovelace

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

2 Comments for Google Adwords Keyword Tool akan di hapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Google Adwords Keyword Tool akan di hapus

More Related Post

Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

​Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

Posted at 13 August 2016

Terima kasih telah berkunjung di CuitNews, kenapa Sobat klik link ini tadi, apakah karena penasaran dengan Jessica “Sianida” Wongso? Udah ngaku aja 🙂 Tulisan... Read More

ciuman nafsu

Bagaimana Ciuman Nafsu

Posted at 1 May 2016

Ciuman adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan menyehatkan, lalu bagaimana ciuman nafsu? Banyak ilmuwan yang sedang mencoba menjawab sebuah pertanyaan mengapa sebagian besar... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes