Cuit News

Google Buzz di Hapus oleh Google Inc

Google Buzz di Hapus oleh Google Inc
Written by Bang Cuit

Google Buzz di Hapus oleh Google IncGoogle Buzz di Hapus oleh Google Inc

Pada bulan Oktober 2011 Google Inc telah mengumumkan bahwa Google Buzz akan dimatikan pada tanggal 17 Juli 2013, Google akan mengambil langkah terakhir dalam mematikan layanan Google Buzz tersebut dan akan menyimpan salinan posting Google Buzz ke Google Drive, layanan untuk menyimpan file secara online yang baru beberapa bulan diluncurkan oleh Google inc. Google akan menyediakan 2 jenis penyimpanan alternatif data pada posting google buzz:

1. Posting Google Buzz yang tersimpan dalam Google Drive akan bersifat Pribadi, hanya dapat diakses oleh pemiliknya saja, yang berisi snapshot dari Buzz posting publik dan Posting pribadi Cuiters.

2. Berkas yang akan disimpan hanya berisi Google Buzz publik post saja. Secara default akan dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki tautan dengan akun Cuiters, dan masih akan muncul dalam Google Search Engine dan Google Profil (jika Google+ Cuiters telah terhubung ke posting Buzz).

Setiap komentar yang Cuiters buat dan sudah terhubung dengan User Google lain, posting tersebut hanya dapat dilihat oleh User Google yang terhubung tersebut.

Ini berarti bahwa jika Anda telah berkomentar pada posting pribadi penulis lain, penulis yang bisa memilih untuk membuat posting dan komentar publik.
File yang tersimpan dalam Google Drive tidak berisi komentar yang telah dihapus sebelum Google memindahkan data ke Google Drive.

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.