Kesehatan

Hati-hati membunuh Kecoak

Hati-hati membunuh Kecoak
Written by Bang Cuit

!! HATI HATI MEMBUNUH KECOAK !!

Bila anda melihat kecoak di rumah, jangan langsung memukulnya sampai mati bahkan sampai isi perut kecoak meletet keluar. Karena di dalam perut kecoak terdapat cacing halus/lembut yg tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak.

Bila cacing ini sudah berada diluar dari tubuh kecoak (perut) dia akan bergerak untuk mencari tempat/indukan baru. Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm. Untuk melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin disitu akan terlihat pergerakannya.

Sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar. Akan jauh lebih baik membasmi kecoak cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yg dapat membunuh kecoak tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.

kw:

    alasan kita tidak boleh membunuh kecoak langsung, hati hati membunuh kecoak

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.