Cuit News

Inilah Kostum M.U Musim Depan

Inilah Kostum M.U Musim Depan
Written by Bang Cuit

Inilah Kostum M.U Musim DepanKostum Manchester United untuk musim depan terungkap. Desain simpel dengan warna khas MU masih disajikan oleh apparel raksasa dunia, Nike, menyambut musim 2013-14.

MU baru saja merasakan musim yang indah dengan merebut gelar Premier League. Kejadian historis juga tersaji setelah Sir Alex Ferguson mundur dari kursi pelatih setelah 26 tahun membesut skuad Old Trafford.

Menyambut musim baru, tradisi menggunakan kostum baru tetap dilakukan. Seperti dilansir Todosobrecamisetas, warna merah masih mendominasi kostum utama MU, begitu juga warna hitam.

Namun, yang jadi perbedaan adalah hilangnya motif tartan (kotak-kotak) seperti pada musim 2012-13. Dengan dua buah kancing di bagian depan, kostum MU akan menggunakan warna merah solid.

Tak banyak ornamen-ornamen detail di baju MU ini. Sponsor utama, AON, tetap melekat di baju Robin van Persie cs, musim depan. Begitu juga warna hitam di bagian kerah. Lambang iblis MU ada di bagian tengkuk.

Kostum MU termasuk sebagai salah satu kostum yang laris penjualannya di dunia. Bersama Real Madrid, kostum “Setan Merah” menjadi kostum paling laris di Eropa musim 2012-13 dengan pejualan mencapai 1,4 juta buah. MU menjadi penyumbang terbesar Nike, mengalahkan Barcelona (1,15 juta kostum).
sumber

kw:

    kostum m u, baju MU musim depan, kostum

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.