HOME
Home » Unik » Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

Posted at June 23rd, 2013 | Categorised in Unik

Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

Beberapa daerah di Indonesia akan menghadapi acara pesta politik yaitu pemilihan Calon Walikota atau Bupati. Pastinya kita punya salah satu calon yang akan kita pilih saat PILKADA nanti. Tentunya semua calon Walikota tersebut pastilah Manusia, bukan? Tapi tidak di dengan Calon walikota Jalapa (salah satu kota di negara Mexico), disana seekor Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico.

Seekor kucing bernama Morris milik Sergio Chamorro yang telah mencalonkan diri sebagai walikota Jalapa, Mexico. Jangan tanya bagaimana binatang tersebut bisa mencalonkan diri menjadi walikota dan jangan pikir siapa yang akan pilih Morris sebagai walikota, karena berdasarkan survey setempat, Morris mendapat dukungan tertinggi saat ini mengalahkan beberapa kandidat lain.

Morris sendiri tidak datang dari partai atau golongan tertentu dan juga bukan berasal dari jalur independen. Morris pun tidak memiliki program apa-apa untuk kemudian menjadi pemimpin suatu kota.

Pencalonan Kucing Morris untuk kemudian menjadi walikota tersebut adalah salah satu bentuk kekesalan dari warga Jelapa dengan keadaan politik di daerah mereka tersebut. Tidak tanggung-tanggung, warga Jelapa pun membuat sebuah slogan untuk memajukan Morris sebagai lawan dari para kandidat Walikota manusia lainnya.

“Lelah dengan memilih manusia sebagai walikota? Mendingan pilih saja kucing langsung!”

Sekarang Morris menjadi sangat terkenal di Mexico. Tidak hanya di dunia nyata, Morris pun terkenal di dunia maya, dimana akun Facebook Morris pun dipenuhi dengan postingan-postingan yang menyatakan dukungan mereka terhadap majunya Morris dalam pemilihan walikota di negara tersebut.

Aksi Morris ini sendiri menjadi sebuah inspirasi munculnya kandidat-kandidat hewan lainnya. Sebut saja anjing di Kota Oaxaca, keledai di Kota Ciudad, dan ayam di Kota Tepic. Namun ketiganya tak bisa mengalahkan Morris untuk urusan popularitas dan membuat kandidat walikota lainnya takut.

Setelah Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico apakah di Indonesia akan ada juga hal serupa?

kw:

    cewek mexico, Foto hot mexico, foto cewek mexico, cewek mexico hot, gadis mexico, cewe mexico, cewek hot mexico, foto hot cewek mexico, foto gadis mexico, cewek mexiko

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

1 Comment for Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

  • alanjean says:

    Thank you for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I will be waiting for
    your next post thank you once again.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Kucing menjadi Calon Walikota Jalapa di Mexico

More Related Post

Indonesia adalah negara maju

Indonesia adalah negara maju, lebih dari amerika dan eropa

Posted at 14 August 2016

  Dalam sebuah pengajian di sebuah pondok pesantren, seorang jama’ah bertanya pendapat gurunya tentang Indonesia negara maju. “Jika kita melihat negara lain di luar,... Read More

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan Keberanian Agar Tidak Keracunan

Posted at 13 August 2016

Selama pagi Sobat yang baik hati, pagi ini CuitNews mau berbagi sebuah artikel yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang Renungan Keyakinan Kepercayaan Harapan dan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes