Berita Warga

perbaikan jembatan Ponorogo-pacitan dimulai

perbaikan jembatan
Written by Bang Cuit

CuitNews.com – Ponorogo
Proyek perbaikan Jembatan Ambrol di desa Caluk (po) yang merupakan jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Pacitan dan Ponorogo telah di mulai hari ini (jum’at/18/10/13),

Sejumlah pekerja telah mulai terlihat membuat pondasi dam yang juga ikut hancur terseret banjir tahun lalu dan sebagian lagi mulai membongkar sisa-sisa jembatan yang masih tersisa. “Diperkirakan proyek perbaikan jembatan ini akan selesai pada akhir tahun 2014 nanti jika tidak terkendala dana dan mendapat perhatian dari pemkot terkait” ujar Yanto (34) yang merupakan salah seorang pekerja proyek tersebut.

Saat ini jalan di jembatan tersebut dialihkan melalui jembatan alternatif yang di buat dengan kayu dan hanya mampu menahan beban kendaraan hingga seberat maximal 5 Ton. Masyarakat sangat berharap agar jembatan itu dapat secepatnya di selesaikan karena merupakan jalur utama penghubung antar kota.
perbaikan jembatan

kw:

    jembatan ambrol yang menghubungkan pacitan-ponorogo

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.