HOME
Home » Cuit News » Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

Posted at October 30th, 2014 | Categorised in Cuit News
Kartu kredit di Bank BRI

Kartu kredit di Bank BRI

Bagi para pebisnis dan pengusaha, belum lengkap rasanya jika belum memiliki kartu kredit sebagai alat transaksi yang berguna memudahkan mereka dalam melakukan transaksi keuangan. Kartu kredit BRI menawarkan berbagai kemudahan yang dijamin membuat nasabah bisa merasakan kenyamanan dan menikamti bagaimana kemudahan yang sebenarnya. Tanpa perlu merasa ragu dalam melakukan berbagai transaksi keuangan dalam bisnis, BRI memberikan jaminan keamanan dalam transfering dana antar rekening nasabah yang lain.

Sebagai salah satu bank yang telah memiliki kualitas dipercaya baik dari segi pelayanan maupun hal lainnya, BRI terus mencoba meningkatkan kenyamanan nasabahnya. Kemudahan dalam mengajukan pembukaan rekening baru dan kartu kredit bank BRI ini merupakan bukti komitmennya dalam usaha meningkatkan kenyamanan, dan kepuasan nasabah dalam pelayanan yang diberikan oleh pihak bank BRI. Selain karna bunganya yang rendah, banyak nya disediakan ATM di tempat-tempat umum seperti swalayan, dan beberapa minimarket lainnya, sebagai sarana untuk menunjang transaksi menggunakan kartu kredit.

Berikut ini adalah syarat ketika ingin membuat pengajuan kartu kredit / debet di bank BRI:

  1. Foto Copy Data identitas diri lengkap (KTP / SIM).
  2. Kas masuk / pendapatan tiap bulan jelas.
  3. Membawa slip gaji bagi minimal pendapatan 3.000.000 per bulan.
  4. Bersih Kredit / tidak dalam masa Blacklist.
  5. Data saudara yang tidak tinggal serumah.
  6. Kecocokan data yang dimasukkan dalam formulir dengan data asli.

Sedangkan langkah untuk membuat kartu kredit adalah sebagai berikut:

  1. Mendatangi kantor BRI dan membawa berkas sesuai dengan syarat.
  2. Mengisi data sesuai dan lengkap dengan data yang sebenar-benarnya. Ingat bahwa memalsukan data adalah sebuah kejahatan yang dapat ditindak pidana, dan pihak bank BRI sendiri berhak untuk mencabut atau menutup rekening anda dengan paksa dan tanpa pemberitahuan.
  3. Bahkan, bisa diproses dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan data.
  4. Diadakan survey oleh pihak bank. Baik survey tempat tinggal, atau tempat usaha.
  5. Setelah diperiksa oleh pihak BRI, maka rekening Anda pun telah jadi.
  6. Sedangkan kartu kredit biasanya jadi beberapa hari setelahnya.

Bagi yang memiliki kartu kredit dari bank yang lain setidaknya berumur 1 tahun, maka syarat dalam mengajukan kartu kredit Bank BRI akan lebih mudah, dimana bank akan menghilangkan berbagai persyaratan yang dirasa tidak perlu dengan satu syarat lain yaitu memberikan foto copy dari kartu kredit yang lama dan formulir pendaftaran. Mudahnya syarat yang diterapkan oleh pihak bank, membuat nasabah semakin tertarik untuk melakukan pembuatan kartu kredit. Kemudahan penggunaannya pun sangat sederhana, untuk melakukan penarikan cash misalnya, pergi ke ATM terdekat, lalu masukkan kartu kredit, masukkan pin, dan ikuti step selanjutnya yang telah disediakan di kotak ATM nya.

Setelah semuanya selesai di buat, maka transaksi pun sudah bisa dilakukan. Kemudahan yang ditawarkan saat menggunakan kartu kredit pun beragam. Saat Anda mencoba memakainya, maka akan anda buktikan sendiri apakah kemudahan itu memang fakta, atau hanya bualan promo demi menunjang rating kualitas dimata publik saja. Berbagai kelebihan ditawarkan ketika Anda telah membuat kartu kredit Bank BRI ini. Mulai dari kelebihan sederhana seperti praktis dan tidak ribet, hingga kelebihan lainnya yang banyak menguntungkan nasabah. Desain dari kartu ATM nya dibuat semenarik mungkin, jadi membuat penggunanya lebih percaya diri. Kartu kredit BRI berprinsip memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah dan membuat nya merasa nyaman akan keramahan pelayanan yang diberikan.

kw:

    cara membuat kartu kredit bri, cara buat kartu kredit BRI, SYARAT MEMBUAT KARTU KREDIT BRI, syarat kartu kredit bri, cara bikin kartu kredit bri, syarat pembuatan kartu kredit bri, persyaratan kartu kredit BRI, bank bri kartu kredit, syarat pengajuan kartu kredit bri, syarat buat kartu kredit BRI

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, Bursa Saham dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes