HOME
Home » Cuit News » Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

Posted at October 30th, 2014 | Categorised in Cuit News
Kartu kredit di Bank BRI

Kartu kredit di Bank BRI

Bagi para pebisnis dan pengusaha, belum lengkap rasanya jika belum memiliki kartu kredit sebagai alat transaksi yang berguna memudahkan mereka dalam melakukan transaksi keuangan. Kartu kredit BRI menawarkan berbagai kemudahan yang dijamin membuat nasabah bisa merasakan kenyamanan dan menikamti bagaimana kemudahan yang sebenarnya. Tanpa perlu merasa ragu dalam melakukan berbagai transaksi keuangan dalam bisnis, BRI memberikan jaminan keamanan dalam transfering dana antar rekening nasabah yang lain.

Sebagai salah satu bank yang telah memiliki kualitas dipercaya baik dari segi pelayanan maupun hal lainnya, BRI terus mencoba meningkatkan kenyamanan nasabahnya. Kemudahan dalam mengajukan pembukaan rekening baru dan kartu kredit bank BRI ini merupakan bukti komitmennya dalam usaha meningkatkan kenyamanan, dan kepuasan nasabah dalam pelayanan yang diberikan oleh pihak bank BRI. Selain karna bunganya yang rendah, banyak nya disediakan ATM di tempat-tempat umum seperti swalayan, dan beberapa minimarket lainnya, sebagai sarana untuk menunjang transaksi menggunakan kartu kredit.

Berikut ini adalah syarat ketika ingin membuat pengajuan kartu kredit / debet di bank BRI:

  1. Foto Copy Data identitas diri lengkap (KTP / SIM).
  2. Kas masuk / pendapatan tiap bulan jelas.
  3. Membawa slip gaji bagi minimal pendapatan 3.000.000 per bulan.
  4. Bersih Kredit / tidak dalam masa Blacklist.
  5. Data saudara yang tidak tinggal serumah.
  6. Kecocokan data yang dimasukkan dalam formulir dengan data asli.

Sedangkan langkah untuk membuat kartu kredit adalah sebagai berikut:

  1. Mendatangi kantor BRI dan membawa berkas sesuai dengan syarat.
  2. Mengisi data sesuai dan lengkap dengan data yang sebenar-benarnya. Ingat bahwa memalsukan data adalah sebuah kejahatan yang dapat ditindak pidana, dan pihak bank BRI sendiri berhak untuk mencabut atau menutup rekening anda dengan paksa dan tanpa pemberitahuan.
  3. Bahkan, bisa diproses dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan data.
  4. Diadakan survey oleh pihak bank. Baik survey tempat tinggal, atau tempat usaha.
  5. Setelah diperiksa oleh pihak BRI, maka rekening Anda pun telah jadi.
  6. Sedangkan kartu kredit biasanya jadi beberapa hari setelahnya.

Bagi yang memiliki kartu kredit dari bank yang lain setidaknya berumur 1 tahun, maka syarat dalam mengajukan kartu kredit Bank BRI akan lebih mudah, dimana bank akan menghilangkan berbagai persyaratan yang dirasa tidak perlu dengan satu syarat lain yaitu memberikan foto copy dari kartu kredit yang lama dan formulir pendaftaran. Mudahnya syarat yang diterapkan oleh pihak bank, membuat nasabah semakin tertarik untuk melakukan pembuatan kartu kredit. Kemudahan penggunaannya pun sangat sederhana, untuk melakukan penarikan cash misalnya, pergi ke ATM terdekat, lalu masukkan kartu kredit, masukkan pin, dan ikuti step selanjutnya yang telah disediakan di kotak ATM nya.

Setelah semuanya selesai di buat, maka transaksi pun sudah bisa dilakukan. Kemudahan yang ditawarkan saat menggunakan kartu kredit pun beragam. Saat Anda mencoba memakainya, maka akan anda buktikan sendiri apakah kemudahan itu memang fakta, atau hanya bualan promo demi menunjang rating kualitas dimata publik saja. Berbagai kelebihan ditawarkan ketika Anda telah membuat kartu kredit Bank BRI ini. Mulai dari kelebihan sederhana seperti praktis dan tidak ribet, hingga kelebihan lainnya yang banyak menguntungkan nasabah. Desain dari kartu ATM nya dibuat semenarik mungkin, jadi membuat penggunanya lebih percaya diri. Kartu kredit BRI berprinsip memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah dan membuat nya merasa nyaman akan keramahan pelayanan yang diberikan.

kw:

    cara membuat kartu kredit bri, cara buat kartu kredit BRI, SYARAT MEMBUAT KARTU KREDIT BRI, syarat kartu kredit bri, cara bikin kartu kredit bri, syarat pembuatan kartu kredit bri, persyaratan kartu kredit BRI, bank bri kartu kredit, syarat pengajuan kartu kredit bri, syarat buat kartu kredit BRI

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

19 Comments for Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

  • rosi gustiar says:

    Ingin bikin kartu kredit

  • rosi gustiar says:

    Gimana cara nya bikin kartu kredit di bri

    • Cuit Redaksi says:

      Sobat langsung aja ke bank BRI, nanti mitan form untuk apply kartu kredit, setelah diisi dan dilapirkan syarat2nya, Sobat kembalikan formulirnya ke kantor BRI terdekat atau bisa juga langsung dikirim ke alamat bank bri pusat di jakarta

  • saya mempunyai penghasilan di bawah satu juta, apa boleh gak ya untuk membuat kartu debet BRI ? soalnya saya ingin sekali menabung..

  • Kira-kira berapa biaya administrasi yang harus dikeluarkan oleh pemilik kartu kredit, misalnya di BRI. Seperti halnya biasa admin ATM tiap bulannya.
    Makasih

    • Cuit Redaksi says:

      kalo bulanan sih gak ada, biasanya biaya tahunan yg besarnya berdasarkan jenis kartu yg kita gunakan, misalnya :
      Clasic = 120rb/tahun
      Gold = 250rb/tahun
      Platimun = 500rb/tahun
      dan seterusnya. Saya sarankan sebaiknya silahkan menghubungi bank penerbit kartu kredit saja untuk lebih jelasnya.

  • Dian Yulianti says:

    saya mau buat kartu kredit. Tapi KTP saya KTP daerah, dimana saya harus buat?,di daerah sesuai KTP atau domisili? karna BRI debet saya sesuai domisili
    saya ngajar, saya bisa minta Keterangan Penghasilan. tapi tempat kerja saya gak ada stempel. apa bisa??

    • Cuit Redaksi says:

      coba deh langsung aja kunjungi kantor cabang BRI terdekat, jgn ke kantor unit, karena yg ada menyediakan informasi dan aplikasi kartu kredit biasanya adalah di kantor cabang.

      thanks

  • sri handayani says:

    Saya karyawan biasa gaji cuma 1,700.000.aja jg tidak punya tabunggan bri bs kah menggajukan permohonan kartu kredit.kl bs syaratx gimana

  • arita lissa seviana says:

    suami sy sudah pny atm bri,dr prushaanny,,dgn pndpatan 4,4/bln,ingin membuat kk,,tapi tidak pnya rek listrik dgan nama kartu keluarga kami,,bagaimana?kira2 bisa tidak?trma ksh

    • Bang Cuit says:

      rekening listrik dan kartu keluarga adalah opsi saja, namun berkas yg terpenting untuk pembuatan kartu kredit adalah Slip gaji / keterangan penghasilan, rekening di bank bersangkutan, no telp PSTN kantor (jika ada no telp rumah lebih bagus lagi), dan bisa meyakinkan analis kartu kredit saat mereka menghubungi Sobat. selebihnya tinggal nunggu aja.

      saya sarankan untuk Apply di beberapa bank, nanti tinggal pilih saja mana yg di setujui.

      sebagai masukan dari saya, untuk saat ini Bank Mandiri sedang gencar2nya mencari pelanggan Kartu Kredit tuh, silahkan Sobat coba aja apply disana.

      thanks sudah mampir di blog ini 🙂

  • Rita noviati says:

    Saya ibu rumah tangga dengan penghasilan 2.000.000 apa bisa bikin kartu kredit

    • Bang Cuit says:

      Kalo 2juta perbulan sih masih kurang bu. Biasanya untuk bisa buat kartu kredit, minimal penghasilan tahunan 36juta (3juta / bln). Tapi kalo mau coba, silahkan saja datang ke bank yang bersangkutan.

  • zizi azizah says:

    Min, kalo belum punya kartu npwp gimana dong,, sedangkan saya mahasiswi belum bekerja??? Apa boleh bikin kartu kredit??? Tapi rekening sudah buat,,

  • sunhaji says:

    klw bikin kartu kredit, kira2 limitnya brapa?

  • Saya mau mengajukan untuk mmbuat kartu kredit .saya punya usaha sendiri..dengan penghasilan perminggu 2.100..apakah saya bisa mengajukan nya..krna saya butuh modal tambahan dikarnakan konsumen saya bertambah modal saya minim

  • Suwardi says:

    Saya mau coba mengajukan aplikasi kartu kridit bri tapi ktp dan dokumen yg lain area daerah bisa di avrove gak ya mau avrove atau tidak nya urusan adnim lah yg pentin sudah mengajukan biar gimana jg saya nasabah bank bri( trimakasi bank bri)

    • Bang Cuit says:

      beda daerah sih gak masalah, asalkan ada alasan yg jelas kenapa beda daerah, misalnya anda yang pakai KTP Provinsi Aceh, tapi waktu mengajukan kartu kredit bri, anda tinggal di Jakarta. Bisa saja dengan melampirkan surat keterngan domisili di tempat anda tinggal sekarang (Jakarta) dan disertai surat rekomendasi kerja atau alasan lain yang menjelaskan kenapa anda sekarang berdomisili di Jakarta.

      Lebih baiknya untuk masalah ini, silahkan anda menghungi sales kartu kredit bank bri nya saja langsung, biar lebih jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Syarat dan Langkah Membuat Kartu kredit di Bank BRI

More Related Post

Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

​Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

Posted at 13 August 2016

Terima kasih telah berkunjung di CuitNews, kenapa Sobat klik link ini tadi, apakah karena penasaran dengan Jessica “Sianida” Wongso? Udah ngaku aja 🙂 Tulisan... Read More

ciuman nafsu

Bagaimana Ciuman Nafsu

Posted at 1 May 2016

Ciuman adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan menyehatkan, lalu bagaimana ciuman nafsu? Banyak ilmuwan yang sedang mencoba menjawab sebuah pertanyaan mengapa sebagian besar... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes