HOME
Home » Cuit News » Inilah Tanda Cewek Pemberi Harapan Palsu

Inilah Tanda Cewek Pemberi Harapan Palsu

Posted at March 16th, 2015 | Categorised in Cuit News

Resiko utama menyukai seorang wanita ada 3, yaitu Jadian, Ditolak, dan di PHP-in. Tapi Sobat gak usah bingung lagi karena CuitNews kali ini akan share informasi tentang tanda cewek pemberi harapan palsu, biar Sobat gak jadi korban cinta dan bisa mengenal signal PHP sebelum Sobat jadi korban PHP, hehehehe.

Any way, by the way, and busway… buat Sobat yang profesinya sebagai programmer atau yang biasa bercengkrama atau lagi PDKT dengan dunia programming komputer, disini yang dimaksud PHP bukanlah si PHP: Hypertext Preprocessing yang itu, tapi pemberi harapan palsu adalah (PHP) cewek yang lagaknya suka ama seseorang, tapi ternyata kagak (sakitnya tuh disiniii – bacanya kayak lagi Cita Citata).

Sebenarnya ada banyak tanda cewek PHP yang bisa kita temukan saat kita pertama kali berkenalan dengan seorang cewek, tapi biar Sobat gak cepet galau, jadi CuitNews ambil cuma 5 contoh yang umum aja, meskipun cuma lima ciri-ciri aja tapi cukup efektif karena CuitNews ambil yang paling banyak ditemui di pasaran… ups, maksudnya diambil dari kebanyakan sifat cewek yang ada di dunia (kalo yang di alam ghaib, coba Sobat cari referensi di tempat lain dulu ya 🙂 )

Dari beberapa artikel yang CuitNews dapatin di internet ini, ternyata banyak juga cewek yang secara jujur ngaku senang mempermainkan hati cowok (jari tengah buat lu deh wek!), khususnya terhadap cowok yang lagi ngebet ama ntu cewek. Tapi gak jarang juga ternyata si cewek itu gak sadar bahwa doi telah menjadi cewek pemberi harapan palsu.

Inilah tanda cewek pemberi harapan palsu tersebut:
1. Bingung Dengan Diri Sendiri
Sama seperti poin sebelumnya, wanita ini bisa jadi tidak sengaja memberi harapan palsu karena belum menentukan dirinya suka atau tidak dengan pria tersebut. Wanita ini mungkin belum bisa move on dari hubungan sebelumnya, masih trauma atau hal lain, sehingga dia butuh waktu berbulan-bulan untuk membuka hati, sehingga kesannya PHP banget.

2. Tetap Nempel Walau Tidak Jatuh Cinta
Biasanya wanita PHP memanfaatkan situasi spesial ini, yaitu membiarkan pria yang menyukainya berada di dekatnya. Wanita ini biasanya tidak jatuh cinta dengan sang pria, namun membiarkan dirinya tetap berada di dekat pria. Entah untuk pamer bahwa ada pria yang menyukainya, atau masih bingung membuka hati untuk pria itu.

3. Lebih Suka Bersahabat Daripada Jadian
Wanita yang dianggap PHP sering kali lebih merasa nyaman bersahabat dengan pria yang dekat dengannya ketimbang jadian. Sehingga pada akhirnya, wanita ini tidak bisa menghentikan perhatian sang pria atau menjauh karena memang terasa nyaman dengan hubungan tanpa status. Bagi beberapa wanita, pacaran hanya akan membatasi sikap, sedangkan persahabatan membuat wanita lebih bebas jadi dirinya sendirinya.

4. Dekat Dengan Banyak Pria
Bila ada wanita yang sengaja PHP, ini akan tampak dari caranya memperlakukan banyak pria. Wanita ini tidak keberatan dekat dengan banyak pria. Selama status belum ada, rasanya tidak ada larangan untuk memilih pria mana yang paling cocok untuk jadi pasangan. Tidak salah sih.. namun cara ini membuat beberapa wanita dicap playgirl.

5. Tahu Ada Pria Yang Menyukainya
Wanita yang sengaja melakukan PHP adalah wanita yang sadar bahwa ada seorang pria atau beberapa pria yang mengejarnya. Wanita ini biasanya memberi harapan pada pria tersebut untuk mengetes sejauh mana keseriusan pria tersebut. Ada yang akhirnya pacaran, ada juga yang terus berlanjut PHP tanpa kejelasan.

Sekarang giliran Sobat yang kasih kesimpulan sendiri, kira-kira si cewek yang lagi Sobat deketin itu ada memiliki salah satu tanda cewek pemberi harapan palsu diatas? Kalo ada, mendingan udah bisa siap-siap galau aja Sobat. Buat Sobat yang cewek, kalo emang tanda-tanda diatas ada yang nyesek dihatimu, maka berubahlah karena para pria mengidamkan wanita yang memiliki dasar 20 Ciri Wanita Idaman Pria.

kw:

    ciri cewek php, ciri ciri cewek php, ciri wanita php, ciri ciri cewe php, ciri ciri wanita php, ciri ciri php wanita, ciri cewe php, cewek php, tanda cewek php, cewe php

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

6 Comments for Inilah Tanda Cewek Pemberi Harapan Palsu

  • intekomnet says:

    Wah mkasih ya udh jadi pencerahan

  • Rudy says:

    Emang, saya mengalami sendiri. Sudah saya tembak 2x. Sampai sekarang tidak ada jawaban. Pendekatan mulai desember 2015 sampai sekarang. Aku tembak.nya bulan maret. Sudah 2x.. semuanya ciri-ciri diatas sama persis sama cewek yang saya dekati. Sungguh aku putus asa dan dah merasa capek. Tapi sulit tuk dilupakan. Jadi trauma aku gan.. Sakiitt tibanyaaa.

  • Rizky says:

    Comment:ciri2 diatas kealaman banget sama ane gan hahaha Korban PHP

  • gano says:

    Bro aku pernah ngerasain tu cewek . pertama2 cuek lalu tu cewek dekat da betah katanya . selang berapa kemudian dia gak pas lagi ma cowok nya lalu saya bilang kalau gak ada hubungan lagi katanya mau sama saya . dan dia marah gak mau balas saya sms . beberapa hari kemudian di dah balikan lagi sama cowoknya . saket broooooo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Inilah Tanda Cewek Pemberi Harapan Palsu

More Related Post

Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

​Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

Posted at 13 August 2016

Terima kasih telah berkunjung di CuitNews, kenapa Sobat klik link ini tadi, apakah karena penasaran dengan Jessica “Sianida” Wongso? Udah ngaku aja 🙂 Tulisan... Read More

ciuman nafsu

Bagaimana Ciuman Nafsu

Posted at 1 May 2016

Ciuman adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan menyehatkan, lalu bagaimana ciuman nafsu? Banyak ilmuwan yang sedang mencoba menjawab sebuah pertanyaan mengapa sebagian besar... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes