Berita Warga

Warga Kota Jayapura Menyerbu Pusat Perbelanjaan

cuitnews logo
Written by Bang Cuit

CuitNews – Jayapura
Sehari menjelang hari Natal, masyarakat Kota Jayapura membanjiri pusat-pusat perbelanjaan di sepanjang jalan Irian dan jalan Ahmad Yani yang merupakan jalan raya di pusat Kota Jayapura. Kemacetan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat sepanjang kedua jalan tersebut. Beberapa pedagang yang menjajakan aneka kue natal terlihat berusaha menawarkan hasil dagangannya kepada para pembeli yang sedang mencari kue-kue natal.
Seorang pedagang, Ahmad mengatakan bahwa mereka berusaha menawarkan aneka kue kepada pembeli dengan harga yang terjangkau, sehingga dagangannya dapat terjual habis dan memberi keuntungan kepada mereka. Ia mencontohkan untuk kue yang dikemas dalam toples dapat dijual dengan harga Rp 100.000,- per tiga toples. Menurutnya, sejauh ini kue telah banyak laku dibeli, namun malam ini ia dan teman-teman penjual lain berusaha menjual lebih banyak karena akan ada banyak orang yang akan datang untuk berbelanja perlengkapan natal pada malam ini, termasuk kue-kue natal.
Selain kesibukan dari para penjual yang menjajakan dagangannya, nampak para pembeli juga sibuk melakukan transaksi dengan para penjual. Salah seorang pembeli, Hence mengatakan bahwa ia datang ke pusat Kota Jayapura untuk membeli perlengkapan natal termasuk kue-kue natal yang dijajakan di sepanjang jalan Irian dan Ahmad Yani ini. Disini ada beraneka jenis kue yang telah dikemas dengan toples dan dijual dengan harga yang terjangkau.
Selain itu nampak para aparat kepolisian juga sibuk mengatur lalu lintas kendaraan disepanjang kedua jalan ini, sehingga tidak terjadi kemacetan yang parah. Para juru parkir juga sibuk mengatur kendaraan yang akan parkir sepanjang jalan.

Baca  Resep Masakan: Kue Vanilla Almond Greentea

kw:

    pusat belanja jayapura, jenis-jenis mobil Toyota yang dijual di kota Jayapura, jual macam macam kue unik di jayapura, jualan online kue jayapura, pusat belanja di jayapura, pusat perbelanjaan di jayapura, pusat perbelanjaan irian, pusat sange com, Standar harga kue-kue yg dijual di kota jayapura?

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.

  • Menarik tulisannya dan sangat membantu untuk para pengguna layanan hosting

    • Cuit Redaksi

      terima kasih Sobat sudah mampir dimari