HOME
Home » Berita Warga » Warga Kota Jayapura Menyerbu Pusat Perbelanjaan

Warga Kota Jayapura Menyerbu Pusat Perbelanjaan

Posted at January 9th, 2015 | Categorised in Berita Warga

CuitNews – Jayapura
Sehari menjelang hari Natal, masyarakat Kota Jayapura membanjiri pusat-pusat perbelanjaan di sepanjang jalan Irian dan jalan Ahmad Yani yang merupakan jalan raya di pusat Kota Jayapura. Kemacetan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat sepanjang kedua jalan tersebut. Beberapa pedagang yang menjajakan aneka kue natal terlihat berusaha menawarkan hasil dagangannya kepada para pembeli yang sedang mencari kue-kue natal.
Seorang pedagang, Ahmad mengatakan bahwa mereka berusaha menawarkan aneka kue kepada pembeli dengan harga yang terjangkau, sehingga dagangannya dapat terjual habis dan memberi keuntungan kepada mereka. Ia mencontohkan untuk kue yang dikemas dalam toples dapat dijual dengan harga Rp 100.000,- per tiga toples. Menurutnya, sejauh ini kue telah banyak laku dibeli, namun malam ini ia dan teman-teman penjual lain berusaha menjual lebih banyak karena akan ada banyak orang yang akan datang untuk berbelanja perlengkapan natal pada malam ini, termasuk kue-kue natal.
Selain kesibukan dari para penjual yang menjajakan dagangannya, nampak para pembeli juga sibuk melakukan transaksi dengan para penjual. Salah seorang pembeli, Hence mengatakan bahwa ia datang ke pusat Kota Jayapura untuk membeli perlengkapan natal termasuk kue-kue natal yang dijajakan di sepanjang jalan Irian dan Ahmad Yani ini. Disini ada beraneka jenis kue yang telah dikemas dengan toples dan dijual dengan harga yang terjangkau.
Selain itu nampak para aparat kepolisian juga sibuk mengatur lalu lintas kendaraan disepanjang kedua jalan ini, sehingga tidak terjadi kemacetan yang parah. Para juru parkir juga sibuk mengatur kendaraan yang akan parkir sepanjang jalan.

kw:

    pusat belanja jayapura, jenis-jenis mobil Toyota yang dijual di kota Jayapura, jual macam macam kue unik di jayapura, jualan online kue jayapura, pusat belanja di jayapura, pusat perbelanjaan di jayapura, pusat perbelanjaan irian, pusat sange com, Standar harga kue-kue yg dijual di kota jayapura?

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

2 Comments for Warga Kota Jayapura Menyerbu Pusat Perbelanjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Warga Kota Jayapura Menyerbu Pusat Perbelanjaan

More Related Post

Ngopi Bareng dengan Mantan Intel

Ngopi Bareng dengan Mantan Intel

Posted at 7 May 2016

Selasa siang, 29 September 2015, saya dapat kesempatan langka, diundang ramah tamah dengan Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri, Soedarmo. Selain... Read More

Bakti sosial Forum Bidan PTT kab Sleman

Bakti sosial Forum Bidan PTT kab Sleman

Posted at 20 April 2016

Sleman, Forum Bidan PTT kabupaten Sleman mengadakan bakti sosial di Pesantren Assalam yang beralamatkan di dusun Nglinggan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Pesantren yang didirikan... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, Bursa Saham dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes