HOME
Home » Cuit News » featured » Bagaimana Ciuman Nafsu

Bagaimana Ciuman Nafsu

Posted at May 1st, 2016 | Categorised in Cuit News, featured

Ciuman adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan menyehatkan, lalu bagaimana ciuman nafsu? Banyak ilmuwan yang sedang mencoba menjawab sebuah pertanyaan mengapa sebagian besar orang menutup mata mereka saat berciuman.

Berikut ini serangkaian rangkuman artikel tentang bagaimana ciuman nafsu yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Seorang profesor asal Singapura, Yau Che Ming memikirkan hal tersebut. Salah satu dari teorinya menyatakan kita menutup mata saat berciuman untuk meningkatkan tekanan emosional sehingga menimbulkan kesan pengalaman indah saat berciuman. Para kissers (pencium) mencoba untuk kabur dari realitas dunia dan fokus dengan perasaan afektif yang mereka rasakan. Lebih lanjut Che Ming menyatakan, persepsi visual akan menimbulkan sensasi ketidaknyamanan, akibatnya kita menutup mata kita untuk menutupi perasaan tersebut.
Mungkin sebagian diantara kita ada yang menolak ketika diinformasikan seperti itu. Karena tiap-tiap orang biasanya mempunyai sensasi dan teknik tersendiri agar mampu menjadi seorang pencium yang hebat.

Hubungan antara ciuman menutup mata dengan kesehatan diantaranya adalah sebagai berikut:

Ciuman Menutup Mata
Ciuman wanita atau pria sambil menutup mata lebih alami dan naturalistik. Umumnya wanita, apalagi untuk melakukan ciuman pertama memerlukan tingkat pengendalian diri yang kuat. Insting menyatakan mau, tetapi ketika hendak diterapkan ke dalam tindakan, mereka malu. Ringkasnya, malu-malu tapi kucing lah.

Perasaan malu ini akan terbawa pada saat mereka berciuman. menurut Allan dan Barbara Pease dalam bukunya, why men don’t listen and woman can’t read map, wanita cenderung tidak mau dianggap remeh. senada dengan yang diucapkan Iip Wijayanto, wanita dikatakan seseorang yang sangat ingin diakui harga dirinya dan tidak mau dikatakan sebagai orang yang menyukai seseorang duluan. Itulah sebabnya,mengapa mereka akan pasang badan dulu ketika mau dan saat berciuman. Mereka akan berusaha menjaga eksistensi kalau kaum hawa bukan yang mudah dipermainkan. Dan salah satu caranya, adalah dengan menutup mata.

Ciuman nafsu dengan menutup mata adalah bentuk kepasrahan diri seseorang menyerahkan harta berharga dirinya terhadap lawan jenisnya. Semestinya pria malu bahwa ketika seorang wanita mau berciuman, tandanya ada nilai kepercayaan dan keyakinan tinggi yang hendak disampaikan kepada lawan jenisnya. Sang laki berani mencium artinya ia siap menerima amanah tinggi dari pasangannya agar ciuman yang diberikan dapat menjadi signal untuk menjaga dan membalas kepasrahan yang diberikan, tapi kadangkala ciuman jenis ini bisa berubah menjadi ciuman nafsu pria.

Ciuman menutup mata lebih mempunyai kesan menyehatkan, Jika dikorelasikan dengan penelitian Che Ming di atas tadi, maka pelibatan emosi yang terjadi pada saat menutup mata dapat mengakibatkan hal-hal sebagai berikut :

Meningkatkan Denyut Jantung
Pada saat melakukan ciuman, akan terjadi peningkatan denyut jantung hingga 110 per menitnya. Ini hanya bisa dirasakan jika sang pelaku melakukan sambil melibatkan kekuatan emosional yang paling dalam. tentunya, adalah dengan menutup mata.

Meningkatkan Kinerja Paru
Ciuman membutuhkan energi, dalam teori biokimia, energi hanya didapatkan jika melalui proses metabolisme. salah satu diantaranya adalah dengan bernapas. Pada saat ciuman, lubang mulut kita tertutup. Selain itu, ruang pori-pori hidung kita sedikit tersumbat karena menyentuh kulit pasangan kita. Akibatnya, sang pelaku akan menghirup sebanyak-banyaknya udara agar proses metabolisme tetap stabil. Jika ciuman dilakukan dengan waktu yang agak lama, maka hal tersebut bisa mencegah timbulnya penyakit paru-paru (dikutip dari Genius of Health).

Ciuman Baik Untuk Kesehatan Gigi dan Mulut
Ciuman mencegah timbulnya plak dan kerusakan pada gigi. hal ini diakibatkan karena adanya proses cross-immunotherapy kerja kelenjar air liur (glandula saliva) yang mampu menghilangkan keasaman dan karat pada gigi. Saliva kita sebenarnya mengandung 80 % bakteri. Pada saat berciuman, Kita merangsang sistem kekebalan tubuh untuk merespon bakteri berbeda yang datang dari pasangan dengan membentuk antibodi. Hasilnya sistem imun tadi akan menciptakan serangkaian antibodi untuk melawan bakteri tersebut. proses yang sama juga akan terjadi di dalam mulut pasangan kita.

Membantu Peremajaan Kulit
Meningkatkan laju sirkulasi darah di bagian muka. Efeknya mengarah kepada proses peremajaan kulit, sehingga akan nampak terlihat lebih muda.

Menurunkan Berat Badan
Dr Larry James dan Barbara Walters, dalam sebuah artikelnya, Romantic Kiss menyatakan ciuman yang penuh hasrat mampu membakar 12 kalori tiap 5 detik per adegan cium. 3x pengulangan ciuman emosional tadi mampu menurunkan berat sebanyak 1 pon.

Ciuman emosional mencegah pembentukan hormon glukokortikoid yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, stress, lemah lesu, dan insomnia.

Bagaimana Ciuman Nafsu yang dapat merangsang?
Permainan ciuman sebelum melakukan senggama dengan pasangan Anda merupakan sesuatu yang harus dilakukan.

Tehnik bercium sebelum Anda melakukan “adegan ranjang” memegang peran penting untuk merangsang birahi pasangan Anda. Tidak jarang sebuah aktivitas “ranjang” gagal hanya dikarenakan karena tehnik ciuman yang tidak merangsang nafsu baik bagi sang pria dan wanita.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap hubungan intim pasti diawali dengan ciuman. Dari ciumanlah biasanya menimbulkan nafsu birahi dan selanjutkannya dilanjutkan dengan hubungan intim. Oleh sebab itu peran tehnik ciuman sangat memegang peran penting dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Dalam buku Kamasutra diajarkan teknik dan bentuk ciuman beserta sensasi nikmat yang ditimbulkannya. Ciuman nafsu merupakan bahasa cinta yang klasik, ia mampu mengekpresikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Dengan ciuman permainan cinta dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa. Sebab dalam mulut terletak berjutajuta sel syaraf pengerak nafsu bercinta. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karenanya bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengirahkan dan memuaskan. Berciuman bentuk perilaku paling indah saat anda berhubungan. Pada kondisi itu perasaan akan ikut menyatu. Berikut beberapa teknik berciuman yang di kembangkan secara turun temurun sebagai sebuah tradisi bercinta dalam kamasutra.

Ciuman Pembuka
Jenis ciuman ini dapat dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas hubungan suami-istri. Meski rileks, jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara pasangan. Ciuman ini dilakukan dengan mulut masih tertutup, dan beradu antara bibir dengan bibir. Dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa, bisa dilakukan dengan mata terpejam.Obyek ciuman pembuka tidak selalu harus di bibir tapi bisa di pipi, kening, leher, rambut bahkan tangan.

Ciuman Kering
Ini merupakan tingkatan lanjutan setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan – lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang.

Ciuman Basah
Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian dibasahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah ciumkan pada bagian-bagian tubuh pasangan anda. Dalam mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh bibir atau kulit tubuh pasangan anda. Selain membasahi daerah-daerah seperti disebutkan diatas juga bisa dilakukan di punggung pasangan anda.

Ciuman Kulum
Model ciuman dengan cara mengulum ini sangat nikmat dan bisa dengan cepat menaikkan birahi, yaitu dengan mulut di ciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan gerakan lidah dengan menyentuhkan bagian lidah bagiab atas maupun bawah sedikit memberikan tekanan-tekanan, terus lakukan memutar lidah sehingga tersentuh bagian lidah bagian atas dan bawah secara bergantian. Bagian tubuh yang paling sensitif dengan model kuluman ini adalah; mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telingga.

Ciuman Sedot
Apa yang dilakukan dalam ciuman model sedot ini hampir sama dengan ciuman model kulum,cuma jika model kulum mengunakan lidah di ciuman medel sedot yang di gunakan adalah mengandalkan tenaga bibir untuk menyedot seperti saat anda menyedot minuman,atau seperti pada bayi yang menyusu. Penekanan teknik ini adalh pada otot-otot sekitar mumut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari melakukan sedotan pada bagian tubuh seperti bibir atas bawah, puting payudara, dada dan leher.

Ciuman Gigitan
Teknik ini merupakan upaya tingkatan lebih lanjut untuk meningkatkan birahi saat anda menjalani proses berhubungan intim. Caranya adalah dengan memberikan sedikit gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Jika gigitan tersebut dipadu dengan jilatan lidah maka sensasi yang ditimbulkan akan semakin terasa menyengat. Gigit diantara gigi anda sebentar lalu lepaskan dan ulangi segera. Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan intim. Model ciuman dengan gigitan ini bisa anda lakukan di daerah sekitar dada, payudara, punggung, leher, serta paha. Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model berciuman di padu dengan insting bercinta yang anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian bagian lain setelah bentuk serta model ciuman nafsu yang pertama “selesai” dan biarkan ini berlanjut sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan intim.

Hal Yang Harus Anda Hindari Saat Ciuman
Ciuman tak hanya sekedar meluapkan nafsu tapi juga bisa memberikan sentuhan kasih sayang. Karenanya, hindari hal-hal berikut ini saat berciuman dengan si dia jika tak ingin kisah cinta Anda berantakan.

1. Berhenti memikirkan gerakan selanjutnya. Ini bukan bermain catur, tapi berciuman. Sementara Anda berpikir menyiapkan langkah selanjutnya, Anda juga bisa kehilangan momen mesra dengannya. Pikirkanlah ini hanyalah sebuah ciuman berdasarkan cinta, bukan ciuman nafsu yang harus berakhir diatas ranjang.

2. Jangan memainkan lidah Anda sebelum mulut. Lidah sebenarnya adalah hiasan. Jika ia menyukai berciuman dengan lidah maka lanjutkan, tapi jika tidak jangan sampai Anda membuatnya takut.

3. Jangan menggodanya jika tak ingin dicap negatif olehnya saat berciuman. Ia hanya berpikir godaan Anda itu mengacaukan momen ciuman itu.

4. Penting untuk mengontrol air liur Anda sehingga tidak mengalir terlalu deras saat berciuman. Ini tentu akan membuat pasangan merasa jijik dengan banyaknya air liur yang keluar.

5. Jika Anda tak tahu apakah si dia suka bibirnya digigit, maka jangan memulai ciuman dengan gigitan yang keras. Bagi sebagian orang mungkin suka berciuman dengan menggigit bibir, namun beberapa orang tak suka dan bahkan merasa tertekan saat menerima gigitan itu.

6. Terkadang, cara si dia mencium Anda itu adalah cara ciuman yang diinginkannya dari Anda. Karenanya, cobalah sesekali merasakan ciuman yang ia berikan dan perhatikan caranya.

7. Jangan hanya mencium bibirnya, cobalah untuk mencium bagian leher, telingan, pipi juga hidungnya. Kalo kamu termasuk orang yang extreme, bisa dicoba juga mencium jempol kakinya, syukur-syukur jika ada “cemekam” disana.

8. Ingat kembali seberapa sering Anda dan dia berciuman. Ingat jangan terlalu sering. Anda tentu ingin menjadi momen ciuman pertama sangat indah dan dikenangnya, sehingga saat ciuman selanjutnya akan menjadi menyenangkan untuknya juga Anda.

Pada dasarnya ciuman nafsu pria sama saja halnya dengan ciuman nafsu wanita, jadi tinggal di praktekkan saja mana yang terbaik dan buat diri Anda se-nyaman mungkin saat melakukan ciuman nafsu bersama dengan pasangan Anda.

kw:

    Video Cewek Sange, ciumannafsuartikel, cowok saat terangsang gimana, nafsu datang ketika berciuman, videoceweksange, ciuman menggigit bibir dengan keras nafsu, cara merangsang wanita dgn menutup mata, cara menaikkan hawa nafsu perempuan sebelum melakukan ciuman, wanita malu ciuman, apa arti cowok memejamkan mata saat mencium payudara cewek

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for Bagaimana Ciuman Nafsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Bagaimana Ciuman Nafsu

More Related Post

Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

​Ternyata Jessica Sakit Jiwa, Baca Hasil Test Kejiwaan Disini

Posted at 13 August 2016

Terima kasih telah berkunjung di CuitNews, kenapa Sobat klik link ini tadi, apakah karena penasaran dengan Jessica “Sianida” Wongso? Udah ngaku aja 🙂 Tulisan... Read More

Obat Batuk Anak Secara Alami

Obat Batuk Anak Secara Alami

Posted at 18 June 2016

Artikel ini menjelaskan obat batuk anak secara alami yang banyak ditanyakan oleh orang tua, khususnya orang tua baru memiliki anak pertama. Bunda tidak perlu... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, Bursa Saham dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes