HOME
Home » Kesehatan » Cara Merangsang Pria Paling Efektif

Cara Merangsang Pria Paling Efektif

Posted at May 12th, 2016 | Categorised in Kesehatan

Cara merangsang pria adalah hal yang mudah jika Anda tahu apa yang harus dilakukan. Untuk merangsang laki-laki paling efektif adalah Anda perlu memiliki kepercayaan diri, tahu cara menggoda, dan belajar bersikap seksi dan berani ketika Anda berciuman atau menuju kamar tidur. Namun sebelum mulai merangsang pria, sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu 6 titik penting yang dapat membuat pria cepat terangsang. (baca juga 10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang dan 10 Cara Ampuh Membuat Pria Terangsang)

Dikutip dari cosmopolitan.co.id, berikut ini 6 titik tubuh pria yang mudah terangsang:
Kepala
Bawa ia tertidur di pangkuan Anda. Pelan-pelan berikan elusan lembut tepat di kepala, sambil mengambil rambutnya dari akar dan membiarkannya mengisi ruang-ruang jari Anda. Tahan selama beberapa detik. Gapai kepalanya dengan seluruh telapak tangan dan berikan twist lewat permainan jari di sekitar telinganya.

Punggung
Luncurkan belaian di sepanjang tulang punggung sampai tepat di area sacrum (atas bokongnya), lalu ke lehernya dan kembali turun. Ulangi lagi. Selanjutnya, tekan kedua ibu jari di sisi tulang belakang lalu turun ke bokong, naik kembali ke atas.

Pinggul
Saat turned on, tubuh pria akan secara otomatis melepas “senyawa” magis yang disebut endorphins. Akan semakin “menjadi” lagi bila Anda memberi tamparan kecil yang dianggap menyenangkan buat pria. Teknik lain yang sama menyenangkannya: Jalankan kuku Anda di sepanjang punggungnya sampai menuju spot paling menggelitik yakni di area pertemuan punggung dan bokong.

Paha
Ini adalah area kelemahan pria. Karena di sinilah pusatnya titik kepuasan pria terletak. Anda melihat lipatan antara tubuh dan pahanya? Tekan-tekan ibu jari Anda di sana dan jalankan tangan Anda dengan lembut ke sisi lainnya.

Puting
Puting pria juga sama sensitifnya dengan milik wanita. Berikan usapan halus menggunakan telapak tangan Anda dengan gerakan memutar, lalu akhiri dengan cubitan kecil. “Ah! More baby,” pasti katanya.

Bibir
Jalankan ujung lidah Anda di bibir bagian bawahnya, lalu isap perlahan. Berhenti sejenak. Pandang bibirnya, sambil menjilat bibir Anda sendiri. Bisa jadi ia tersenyum, tapi Anda jangan terbawa suasana. Renggut bibirnya kembali dan teruskan seperti Anda sedang melumat sebatang permen.
Setelah mengetahui bagian tubuh pria yang mudah terangsang, sekarang tiba saatnya kita melangkah ke cara merangsang suami lanjut seperti dikutip dari id.wikihow.com berikut ini.

1. Godalah dia melalui bahasa tubuh Anda
Jika Anda tahu bagaimana menggoda pria tanpa harus mengatakan apa pun, dia akan terangsang, dengan cepat. Jika Anda tahu bagaimana memanfaatkan bahasa tubuh Anda, Anda bahkan tidak perlu menyapa si pria untuk membuat dia merasa tertarik dan seksi. Hal-hal kecil yang Anda lakukan dengan tubuh Anda dapat menghasilkan dampak yang besar. Berikut adalah beberapa cara untuk menggoda dengan bahasa tubuh Anda: Pertahankan kontak mata dengan si pria, tetapi jangan terlalu lama. Pandanglah si pria, tatap matanya cukup lama agar dia melihat betapa seksinya Anda, kemudian alihkan pandangan. Ini akan menunjukkan bahwa Anda tidak takut untuk melihat dia, sekaligus bahwa Anda juga tersipu-sipu untuk menatap dia terlalu lama. Jagalah posisi tubuh Anda agar tetap terbuka. Jangan lipat lengan Anda di dada, atau menyilangkan kaki Anda. Tubuh Anda seharusnya menyampaikan pesan, “Hai, apa kabar?” Jika Anda mengenakan pakaian dengan ritsleting atau kalung, mainkan bagian-bagian itu di area di dekat belahan dada Anda untuk mendapatkan perhatiannya. Temukan cara untuk bersentuhan dengan pria. Jika Anda sudah berbicara, sedikit sentuh lututnya, sentuh tangannya, atau tepukkan tangan Anda pada lengan bawahnya ketika Anda tertawa. Lakukan tanpa berlebihan, agar dia menginginkan yang lebih lagi. Jangan berlama-lama di tahap ini. Sesekali, jilat bibir Anda. Jika dia mengamati Anda dari ujung ruangan, ambillah waktu untuk mengoleskan pelebap bibir.

2. Ucapkan kata-kata yang menggoda
Ketika Anda berhasil memikat pria dengan bahasa tubuh Anda dan dia ingin mengenal Anda lebih dekat, Anda perlu membuat dia lebih bergairah lagi dengan kata-kata Anda. Untuk mengucapkan sesuatu yang menggoda, Anda hanya perlu bersenang-senang. Tunjukkan bahwa Anda tahu cara tertawa dan menggoda, dan buat si pria lebih terangsang lagi bahkan jika Anda tidak berkata sesuatu yang luar biasa. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya: Jagalah percakapan agar tetap ringan. Ingatlah untuk tetap bersikap menyenangkan, maka si pria akan menginginkan Anda lebih lagi. Menggoda bukan berarti bersikap terlalu serius, tetapi justru menunjukkan bahwa Anda tertarik dan bersenang-senang. Pertahankan kontak mata ketika Anda berbicara. Buat si pria merasa penting. Sesekali, lepaskan kontak mata untuk melihat ke arah kaki Anda atau tersipu-sipu, maka si pria akan berpikir Anda malu-malu dan akan lebih lagi tertarik pada Anda.

Berbicaralah dengan nada lembut. Anda tidak harus berbisik, tetapi Anda harus berbicara dengan suara pelan sehingga terdengar seksi dan membuat si pria bersandar atau mendekat pada Anda. Godalah si pria. Tunjukkan bahwa Anda nyaman bermain-main, maka dia akan ingin untuk menggoda Anda pula. Menunjukkan bahwa Anda tidak terlalu serius akan membuat si pria berpikir Anda hebat di kamar tidur.

3. Godalah melalui tindakan Anda
Pria mana pun akan terangsang jika Anda bisa menggoda dengan bersikap percaya diri, mandiri, seksi, dan berani. Ketika si pria semakin merasa memahami diri Anda karena cara Anda bersikap, dia pasti akan terpikat. Berikut adalah cara-cara untuk merangsang pria dengan tindakan Anda: Bersikap percaya diri. Pria terangsang dengan wanita yang percaya diri. Jika Anda dapat bersikap percaya diri ketika berbicara pada si pria atau bercerita tentang diri Anda, dia akan berpikir bahwa Anda juga percaya diri di kamar tidur. Bersikap mandiri. Pria terangsang dengan wanita yang tidak membutuhkan mereka. Biarkan si pria tahu tentang semua hal yang Anda lebih suka kerjakan sendiri, dan beri tahu dia tentang kegiatan akhir pekan Anda yang sibuk. Pria tidak akan terangsang oleh wanita yang terus-menerus bergantung, yang tidak memiliki kegiatan lain selain selalu “menempel” pada si pria. Bergaya seksi. Anda tidak perlu bersikap murahan saat menunjukkan sedikit bagian tungkai atau belahan dada. Tunjukkan saja beberapa bagian tubuh Anda, dan jangan takut untuk membuat beberapa lelucon vulgar atau membuat sindiran seksi jika suasananya terasa tepat. Si pria akan lebih bersemangat lagi dengan keseksian Anda. Cara merangsang pria seperti ini biasanya juga sangat efektif jika dilakukan.

Tampil berani. Pria terangsang dengan wanita yang berani, entah dalam hal memilih secangkir kopi atau di tengah-tengah sesi bercumbu. Tampillah berani dengan melakukan sesuatu yang tidak terduga, misalnya memakai sesuatu yang seksi dan tampak luar biasa, atau berjoget di lantai dansa di tengah-tengah kerumunan orang.

4. Kuasai french kiss
French kiss adalah teknik yang cukup mendasar, tetapi jika Anda sangat ingin untuk merangsang pria, Anda harus dapat melakukan teknik dasar dengan benar. Meskipun Anda tidak harus mencium dengan sempurna saat pertama kali melakukannya, ingatlah bahwa berciuman adalah gerbang untuk kegiatan-kegiatan seksi lainnya. Jadi jika Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda ahli berciuman, dia akan lebih terangsang lagi karena dia akan penasaran tentang apa lagi yang bisa dia dapatkan dari Anda. Berikut bagaimana untuk menguasai french kiss: Jangan terlalu bersemangat. Dengan lembut, masukkan lidah Anda ke dalam mulutnya dan jelajahi bagian dalam mulutnya. Jangan merangsang dengan lidah Anda dahulu, sampai suasananya terasa pas. Tetaplah bersikap lembut. Dengan perlahan dan lembut, gerakkan lidah Anda di dalam mulut si pria. Jangan menusuk-nusuk tenggorokannya atau meninggalkan ludah Anda di mana-mana. Jangan abaikan bagian-bagian tubuh Anda yang lain. Gerakkan tangan Anda di punggungnya, bahunya, dan lehernya, sambil menekan dada Anda kepada tubuhnya. Jika Anda bosan dengan french kiss, gabungkan dengan variasi berciuman yang lain.

5. Tutup area “bingkai A”
Ini adalah variasi seksi lainnya dari french kiss biasa, yaitu ketika Anda berdiri kira-kira 1/2-1 meter dari pria Anda saat Anda berciuman, sehingga Anda harus saling bersandar, dan saling menggapai untuk semakin mendekat. Pada akhirnya, Anda akan saling menggosokkan panggul dengan si pria setiap kali Anda bergerak ke belakang setelah terpisah, dan ini berarti dia tidak akan bisa untuk melepaskan tangannya dari Anda.

6. Cium dia di bagian-bagian tubuh lainnya
Berciuman tidak hanya dilakukan antar dua pasang bibir. Anda akan merangsang pria lebih lagi jika Anda memaksimalkan kemampuan mencium Anda, yaitu dengan menciumnya di seluruh tubuhnya. Jika Anda baru mulai bercumbu, Anda dapat menciumnya di leher, dada atas, dan bahkan di belakang cuping telinganya. Jika Anda telah melepaskan pakaiannya, Anda dapat mencoba mencium perutnya, di atas area ikat pinggangnya. Katakan padanya bahwa Anda akan mencium dia di mana saja, kecuali bibirnya. Itu akan merangsang dia lebih lagi.

7. Jangan takut untuk menggigit
Setelah merasa nyaman dengan pria itu, Anda dapat meningkatkan intensitas ciuman dengan menambah sedikit gigitan kepada rutinitas Anda. Cukup cobalah beberapa gigtan halus pada bagian tubuh yang berbeda dari si pria, dan dia akan terangsang lebih lagi. Berikut adalah beberapa tempat gigitan yang akan sangat merangsang pria: Berikan padanya gigitan halus pada daun telinganya. Cobalah beberapa gigitan lembut pada lehernya, namun berhati-hatilah agar Anda tidak meninggalkan bekas. Gigit kecil bibirnya di tengah-tengah ciuman. Jika pakaiannya telah terlepas, jangan takut untuk menggigit dadanya, atau bahkan putingnya. Puting juga merupakan daerah sensitif untuk pria.

Cara merangsang pria ini hanya ditujukan untuk Anda yang sudah menikah, jangan menyalahgunakan pengetahuan untuk menggoda suami orang, karena resikonya Anda hamil dan kena jambak rambut oleh istrinya.

kw:

    meningkatkan nafsu laki - laki, cara merangsang puting suami, cara merangsang pria tanpa terbuka, cara merangsang laki kecil, cara menunjukan belahan dada, cara menggoda pria untuk berciuman, cara membuat laki laki terangsang dengan cepat dengan bokong, cara bikin rangsangan pd suami, apakah suara ah bisa merangsang pria, tata cara french kiss

Apa pendapat Sobat tentang artikel ini?

Komentar

No comment for Cara Merangsang Pria Paling Efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to Cara Merangsang Pria Paling Efektif

More Related Post

Obat Batuk Anak Secara Alami

Obat Batuk Anak Secara Alami

Posted at 18 June 2016

Artikel ini menjelaskan obat batuk anak secara alami yang banyak ditanyakan oleh orang tua, khususnya orang tua baru memiliki anak pertama. Bunda tidak perlu... Read More

Inilah Bagian Paling Jorok di Kamar Hotel

Inilah Bagian Paling Jorok di Kamar Hotel

Posted at 11 May 2016

Di balik segala upaya untuk menjaga kebersihan hotel, inilah bagian paling jorok di kamar hotel, hal ini berdasarkan pada kenyataannya tata cara pembersihan, jadwal,... Read More

About Us

Cuitnews.com menyajikan informasi edukatif, unik, dan media portal yang fokus pada berita Nasional, Internasional, Teknologi, Entertainment, Ekonomi, dan lainnya.

Contact us: a[at]cuitnews.com

Social Media

twitterfacebookgplusyoutubeinstagram
bpjs kesehatan blog
find car insurance quotes