featured Unik

Di Malaysia, Lahir Anak Kambing Mirip Manusia

Di Malaysia, Lahir Anak Kambing Mirip Manusia
Written by Bang Cuit

CuitNews, Kuala Lumpur | Warga Malaysia dikejutkan dengan berita kelahiran anak kambing yang menyerupai manusia pada pekan lalu. Beberapa foto anak kambing tersebut juga sudah mulai tersebar di media sosial di Malaysia.

“Ketika saya memeriksa, saya cukup kaget. Tubuh, wajah, hidung menyerupai bayi manusia. Namun tubuhnya ditutupi bulu halus seperti anak kambing,” kata si pemilik induk kambing, seperti dikutip Asian Correspondent, Senin (25/4/2016).

Namun, ketika ditemukan, anak kambing menyerupai manusia tersebut telah mati. Si pemilik mengatakan, bisa saja setelah lahir bayi tersebut mati karena terinjak oleh induknya atau mempunyai komplikasi lain.

Ia menambahkan, tak seperti anak kambing normal yang baru lahir, anak kambing menyerupai manusia ini tidak lahir dengan tali pusar.

“Ini pertama kalinya induk kambing saya melahirkan seperti ini sejak kawin ternak pada 2007,” lanjutnya.

Sementara itu, bayi kambing menyerupai manusia tersebut diserahkan ke Departemen Layanan Kedokteran Hewan Malaysia untuk diobservasi lebih lanjut.

Para netizen di Malaysia pun menduga-duga dari keanehan tersebut. Ada yang mengatakan bahwa dalam beberapa kasus hal tersebut adalah cacat genetik, sementara yang lain menduga si induk kambing telah disetubuhi oleh manusia.

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.