featured Kesehatan

Obat Batuk Anak Secara Alami

Obat Batuk Anak Secara Alami
Written by Bang Cuit

Artikel ini menjelaskan obat batuk anak secara alami yang banyak ditanyakan oleh orang tua, khususnya orang tua baru memiliki anak pertama. Bunda tidak perlu kuatir jika anak anda sesekali batuk karena sejatinya batuk adalah mekanisme pertahanan tubuh alami manusia. Saat ada benda atau zat asing masuk ke paru-paru, tubuh berusaha mengeluarkannya lewat batuk. Jadi dapat dibayangkan betapa kotornya paru-paru kita jika Allah SWT tidak memberikan batuk pada makhluk ciptaannya.

Walaupun demikian, batuk tetap harus diatasi karena dapat menyebabkan anak rewel dan tidak nyaman.

Obat Batuk Anak Secara Alami

Ilustrasi Dokter Anak

Bila anak Sobat mengalami radang atau batuk, mengapa tidak mencoba resep yang satu ini, yang dapat mengatasi batuk dan radang dalam semalam.

Bahan-Bahan:
– Madu
– Tepung
– Minyak Sayur
– Kain Kasa
– Serbet
– Perban

Caranya:
1. Campurkan tepung dengan sedikit madu, adonan itu tidak perlu lengket di tangan. Sobat dapat menambahkan sedikit minyak dan kemudian bungkus bahan-bahan yang dicampur itu dengan tepung.
2. Setelah selesai taruh bahan-bahan yang telah dicampur pada kain tipis dan taruh di dada atau punggung anak menggunakan perban.

Insyaallah anak Sobat tidak akan rewel lagi dan batukpun perlahan berkurang dan sembuh.

Selamat mencoba obat batuk anak secara alami ini.

kw:

    apakah mandi setelah isya

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.