Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Fakta Unik · 6 Sep 2022 18:53 WIB ·

10 Kata dan Kalimat Mematikan dari Cewek


 Ilustrasi : Cewek Lagi Kesel Perbesar

Ilustrasi : Cewek Lagi Kesel

Banyak cowok berpendapat bahwa cewek adalah makhluk nyata yang paling sulit dimengerti di dunia, tapi ada juga para cowok yang justru tergila-gila pada cewek sehingga ada yang sampai nekat ngejomblo seumur hidup atau bahkan sampai menewaskan diri sendiri, huh… sungguh ironis ya sobat?

Kata dan Kalimat Mematikan dari Cewek

Tapi Sobat tidak perlu kuatir, karena para cowok dapat memahami wanita dari kalimat yang mereka ucapkan, berikut ini 10 kata dan kalimat mematikan dari cewek yang biasa diucapkan sehari-hari yang CuitNews rangkum dari berbagai sumber.

Kalimat “Apa Aku Terlihat Gemuk?”

Kalimat pertanyaan ini merupakan kalimat yang paling sering ditanyakan oleh wanita kepada pasangannya. Biasanya para pria akan mengalami kebingungan yang luar biasa menjawabnya. Hal tersebut dikarenakan apapun jawabnya, dapat berakibat menghasilkan efek bumerang pada para pria.

Bila dijawab terlihat gemuk, pasangan pasti akan marah dan kesal pada Anda, apabila dijawab terlihat langsing, pasangan malah menjawab kita telah berbohong. Apapun jawabannya, para pria sudah pasti akan kena efek buruk dari kalimat tersebut.

Satu-satunya cara menghindar dari kalimat mematikan tersebut adalah dengan menjauhin pasangan Anda ketika sudah mulai mencoba pakaian baru yang ia miliki.

Kata “OK”

Bila pasangan Anda mulai mengatakan kata ok, ini bukan berarti apa yang Anda lakukan sudah benar. Ok pada wanita memiliki sejuta makna yang tidak akan pernah para pria ketahui. Bisa saja pasangan Anda sengaja mengatakan kata ini untuk mengakhiri perdebatan yang lebih jauh dengan Anda mengenai suatu hal.

Percayalah jika pacar Anda mulai mengatakan ini, itu adalah saat dimana pasangan Anda sedang mengumpulkan segala kesalahan yang telah Anda lakukan. Kemudian pada saat yang tepat, pasangan Anda akan membongkar semua kesalahan yang pernah Anda lakukan, dan saat itu sekaligus akan menjadi akhir hidup Anda.

Baca  10 Tempat Mengerikan di Dunia

Kata “Mungkin”

Pada pria, kata mungkin bisa memiliki 2 arti yakni tidak atau iya. Tapi ketika berhadapan dengan perempuan, kata mungkin menjadi kata mematikan yang dapat membuat pria manapun pusing bukan main. Seringkali wanita mengatakan kata mematikan agar si pria menebak sendiri kira-kira apa yang diinginkan oleh pasangan.

Contohnya adalah ketika pria bertanya kepada pasangan apakah mereka ingin pergi ke suatu tempat atau apakah kita boleh pergi ke mall bersama teman-teman. Ketika wanita telah mengatakan mungkin, ada baiknya Anda memikirkan kembali keputusan Anda tersebut atau lebih baiknya Anda mengurungkan niat Anda dan segera mencari rencana lain.

Kalimat “Tunggu Sebentar Ya”

Kalimat ini merupakan kaliamat yang sudah pasti sering didengar oleh para pria. Biasanya kalimat ini dikatakan oleh wanita ketika mereka hendak bersiap-siap pergi bersama kekasihnya. untuk menghadapi kalimat satu ini, para pria sudah dipastikan tidak bisa berbuat apa-apa dan biasanya kata sebentar yang dimaksud oleh wanita bisa berarti sangat lama.

Banyak orang yang mengatakan lamanya menunggu wanita bersiap-siap itu sama saja lamanya dengan menunggu pertandingan bola selesai atau menunggu tahun baru datang.

Kata “Terserah”

Kata lain yang sangat mematikan dan sangat berbahaya dari wanita untuk pria adalah kata terserah. Entah apa arti dari kata tersebut, apakah terserah menandakan kita boleh melakukan suatu hal atau malah tidak boleh sama sekali. Nampaknya sampai sekarang, masih banyak pria yang masih belum bisa menebak apa arti sebenarnya dari kata ini.

Menyenangkan memang bagi wanita bila bisa membuat pasangannya pusing dengan segala teka-teki yang mereka lakukan. Sedikit saran bagi pria, jika kekasih Anda sudah mengatakan kata terserah, lebih baik Anda segera berhenti melanjutkan kegiatan yang hendak Anda lakukan.

Kalimat “Apa Yang Kamu Lakukan?”

“Apa yang kamu lakukan?”, jika Anda mendengar kekasih wanita Anda mulai mengucapkan kalimat ini dengan nada yang tidak biasa, itu adalah suatu tanda apa yang Anda lakukan itu adalah buruk dan kekasih Anda tidak menyukainya. Demi keselamatan Anda, lebih segera hentikan kegiatan Anda dan cari kegiatan lain yang bisa membuat pasangan Anda senang.

Baca  11+ Iphone 7 Plus Spesifikasi Very Easy

Kalimat mematikan yang cukup sering diucapkan oleh para wanita ini kurang lebih memiliki arti “segera hentikan kegiatan kamu itu atau aku akan marah”. Jadi pilihan ada di tangan Anda, apakah Anda tetap ingin melakukan kegiatan itu atau menghadapi kemarahan dari makhluk paling mengerikan di dunia itu.

Kalimat “Kita Perlu Bicara”

Inilah kalimat yang bisa menjadi akhir dari hidup para pria. Sudah pasti jika kekasih Anda sudah mengatakan hal ini, itu berarti ada hal serius yang ingin dibicarakan bersama secara private. Bisa jadi ketika wanita mengatakan hal ini berarti Anda telah melakukan suatu kesalahan yang fatal. Lebih baik Anda mulai mempersiapkan segudang kata maaf ketika wanita sudah mengatakan kalimat mematikan ini.

Disaat ini juga biasanya para wanita akan kembali mengungkit kesalahan-kesalahan lama yang pernah Anda buat sebelumnya. Tentunya hal ini dilakukan agar Anda menjadi semakin bersalah dan tidak bisa melakukan pembelaan diri.

Kalimat “Jangan Khawatirkan Aku”

Bila wanita mulai mengatakan kalimat ini itu tandanya dirinya sedang mengalami sesuatu dan butuh seseorang untuk bisa dijadikan tempat curhat. Para pria harusnya bisa lebih peka bila pasangan Anda mulai mengatakan kaliamt ini. Yang dibutuhkan para pria hanya sabar dan waktu yang banyak untuk mendengarkan segala curhatan para wanita.

Mungkin Anda tidak mengerti apa yang terjadi dan tidak bisa memberikan solusi untuk apa yang dihadapi oleh wanita, tapi bagi wanita, adanya diri Anda disisinya sudah memberikan sedikit energy booster bagi mereka.

Baca  This Iphone 7S Quick

Kalimat “Apa Kamu Harus Melakukannya?”

Anda hendak melakukan sesuatu dan meminta izin pada kekasih apakah boleh dilakukan, dan kekasih Anda menjawab “apa kamu harus melakukannya?”, ini berarti Anda harus membatalkan keinginan Anda tersebut atau mungkin saja memang saatnya belum tepat bagi Anda untuk melakukan hal yang Anda ingin lakukan itu.

Bila masih nekat ingin melakukan hal tersebut setelah mendengar kalimat ini, mungkin akhirnya wanita akan menjawab terserah. Namun suatu saat nanti jika ada suatu masalah besar, maka apapun yang pernah Anda lakukan bisa dijadikan senjata mematikan untuk menyerang Anda.

Kalimat “Aku Tidak Kecewa Padamu”

Kalimat paling mematikan yang pernah diucapkan wanita untuk pria. Kalimat “aku tidak kecewa padamu” ini sebenarnya berarti “aku sangat kecewa padamu”. Tidak hanya menjadi makhluk yang penuh teka-teki, wanita juga merupakan makhluk yang pandai menyembunyikan maksud hatinya.

Inilah saatnya Anda untuk mengingat kembali apa saja yang telah Anda lakukan. Baik itu yang salah atau tidak, karena semua hal yang Anda lakukan bisa saja salah di mata pasangan Anda. siapkan beberapa alasan disertai kata maaf sebagai alat pertahanan Anda.

Jangan pernah mencoba untuk melakukan pembelaan, karena wanita bisa dengan cepat mengubah pembelaan itu menjadi senjata baru mereka.

Sekian dulu Sobat, mudah-mudahan 10 kata dan kalimat mematikan dari cewek diatas bisa jadi referensi Sobat saat menghadapi cewek. Yang perlu Sobat ingat bahwa pada dasarnya cewek itu baik lho, hanya saja Sobat berinteraksi dengan mereka disaat yang kurang tepat.

Bagaimana pendapat Sobat tentang artikel kalimat mematikan dari cewek diatas? Tulis pendapat Sobat di kolom komentar dibawah ini.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

These Jarang Diketahui Fakta Unik Dunia Most Simple

14 December 2022 - 23:57 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

1 December 2022 - 01:20 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

23+ Fakta Unik Negara Di Dunia Top Best

18 November 2022 - 00:55 WIB

30+ Iphone 11 Purple Latest

3 November 2022 - 02:32 WIB

45+ Fakta Unik Tentang Gig Latest

19 October 2022 - 06:10 WIB

16+ Infinix Hot 10 Most Simple

17 October 2022 - 05:45 WIB

Trending di Fakta Unik