Teknologi

Google diam-diam meluncurkan fitur penghancur baru di Google Maps

Google diam-diam meluncurkan fitur penghancur baru di Google Maps
Written by Bang Cuit

Google menambahkan fitur menarik untuk pengendara sepeda di Google Maps pada tahun 2014. Kapan pun Anda meminta petunjuk dari titik A ke titik B, fitur Google Maps juga akan menyediakan peta kecil lengkap dengan perkiraan ketinggian untuk setiap bagian rute bagi pengendara sepeda.

Sekarang hal yang sama berlaku untuk petunjuk arah berjalan kaki. Untuk setiap rangkaian arahan, Anda akan mendapatkan peta interaktif kecil yang menunjukkan perubahan ketinggian dan keseluruhan pendakian dan penurunan rute.

Kami tidak yakin berapa lama fitur tersebut telah ditayangkan (jika Cuiters punya informasinya, boleh sharing di kolom komentar dibawah). Menurut kami fitur khusus untuk pesepeda ini masih baru karena kami belum pernah melihatnya sebelumnya. Beberapa kali saya dihubungi pengunjung via email untuk mereview produk baru tersebut, baru kali ini saya realisasikan karena selama ini sedang sibuk dengan kegiatan lain. Tapi sejauh informasi yang saya dapat dari teman2 di luatlr Indonesia, mereka mengatakan fitur khusus untuk pesepeda tersebut masih tersedia untuk wilayah tertentu saja.

  • Google diam-diam meluncurkan fitur penghancur baru di Google Maps

Tapi sayangnya Fitur Google Maps ini hanya bekerja pada versi desktop. Kami sudah coba beberapa kali di smartphone berbeda, tapi masih belum bisa diakses.

Fitur kecil yang rapi bisa menjadi penghemat waktu dan mempercepat perjalanan bagi orang-orang dengan mobilitas yang tinggi, yang sekarang dapat memilih rute alternatif untuk menghindari kemacetan. Ini juga sangat berguna bagi pejalan kaki yang sekarang dapat merencanakan rute perjalanan yang lebih dekat dan mengurangi kelelahan berjalan kaki. Google maps sepeda.

Baca  Hati-Hati, Hapus Data Pribadi Sebelum Jual Smartphone

Mau coba fitur google maps baru ini, silahkan kunjungi maps.google.com dari browser komputer Anda.

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.