Comment Policy

Selamat Datang di Cuitnews.com disini anda bisa mendapatkan informasi dan artikel menaik tentang Teknologi, kesehatan, bursa saham, Islam, tips dan trik blogging, dan informasi yang kami anggap unik lainnya.

Cuitnews.com adalah blog semi-komunitas yang didukung oleh beberapa individu. Kami memiliki tim dari latar belakang blogger dan penulis lepas yang akan memposting artikel secara rutin dari berbagai sumber kompeten sehingga menghasilkan sebuah artikel yang menarik dan informatif untuk pembaca setia yang kami sebut “Cuiters atau Sobat“.

Kami ingin Anda menikmati masa kunjungan Anda di website kami senyaman mungkin dengan antar muka yang ringan. Demi kenyamanan kita bersama, mohon patuhilah pedoman berikut ini:

Jaga kesopanan dalam berbahasa
Kami tidak akan mentolerir nama panggilan, serangan pribadi atau pelecehan dalam bentuk apapun. Rasisme, kefanatikan, SARA atau tanggapan tidak pantas lainnya akan dihapus.

Jangan bersandiwara
Jangan membawa drama dari saluran yang berbeda ke saluran yang satu ini. Serangan pribadi terhadap moderator / penulis / Sobat cuitnews.comm tidak akan ditolerir.

Tetap pada topik
Jika posting Anda tidak membahas artikel atau mengaitkannya dalam beberapa konteks, Anda hanya diizinkan berbicara seputar informasi pada halaman artikel yang anda baca atau posting Anda akan dihapus.

Tidak trolling
Jika Anda mengeposkan komentar sengaja yang menyinggung atau provokatif dengan tujuan membuat seseorang kesal atau menimbulkan respons marah dari mereka, komentar Anda akan dihapus. Resikonya akun Anda akan kami banned.

Tidak menguntit
Jika Anda mengikuti seseorang ke saluran ini untuk melanjutkan argumen yang Anda hadapi dengan orang lain atau melecehkannya, pos Anda akan dihapus. Resikonya akun Anda akan kami banned.

Tidak boleh nakal
Jika Anda mencoba untuk nakal dengan tujuan menghindari larangan dengan mendaftar kembali dengan akun baru, Anda akan mendapatkan larangan instan. Resikonya akun Anda akan kami banned lagi.

Tidak boleh menandai serial
Komentar anda akan kami tandai jika melanggar Persyaratan Layanan Disqus, berisi spam atau bahasa yang menyinggung. Komentar akan ditandai jika anda tidak setuju dengan seseorang hal ini tidak dapat diterima.

Tidak ada toleransi untuk pelaku Spam, resikonya akan kami banned permanent!

* Semua peraturan dapat berubah sewaktu-waktu.

Kami juga diwajibkan oleh Disqus untuk mematuhi peraturan dasar. Berikut ini tidak diperbolehkan pada Disqus:
1) Pelecehan yang ditargetkan dan mendorong orang lain untuk melakukannya
2) Spam
3) Peniruan identitas / menggunakan identitas palsu
4) Ancaman langsung atau sejenisnya
5) Mengeposkan informasi identitas pribadi secara langsung
6) Konten profil yang tidak pantas

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca panduan ini. Kami harap Anda menikmati semua informasi dan artikel yang ada disini!