Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

DCMA

Bahasa Indonesia
CuitNews.com mematuhi undang-undang 17 U.S.C. § 512 dan Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”) dan kami juga mematuhi Undang-Undang TI di Indonesia. Ini adalah kebijakan kami untuk menanggapi pemberitahuan tentang pelanggaran dan kami akan melakukan tindakan yang kami anggap tepat di bawah Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”) dan penerapan hukum kekayaan intelektual lainnya.

Jika materi yang berhak cipta ternyata telah di-posting-kan pada situs CuitNews.com atau jika ditemukan link ke salah satu materi yang diduga berhak cipta dan lalu ditemukan melalui mesin pencari situs kami dan Anda ingin materi tersebut dihapus, Anda harus memberikan komunikasi tertulis secara detil informasi yang tercantum dalam bagian yang anda temukan pada mesing pencari tersebut. Perlu diketahui bahwa Anda akan bertanggung jawab atas kerugian (termasuk biaya yang ditimbulkan dan biaya pengacara) jika Anda menyatakan bahwa informasi yang tercantum di situs kami tersebut telah melanggar hak cipta Anda. Kami juga menyarankan agar Anda terlebih dahulu menghubungi seorang pengacara untuk pendampingan hukum mengenai hal ini.

Berikut di bawah ini adalah Unsur-unsur yang harus disertakan pada klaim pelanggaran hak cipta Anda:

  • Memberikan bukti orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
  • Memberikan informasi kontak yang cukup agar kami dapat menghubungi Anda. Anda juga harus menyertakan alamat email yang valid.
  • Anda harus mengidentifikasi secara detil konten-konten yang telah diklaim oleh anda pada situs yang telah melanggar hak cipta anda dan juga anda harus menyertakan setidaknya satu istilah kata pencarian (keyword) di mana material hak cipta anda yang telah dilanggar muncul pada hasil pencarian di mesin pencarian situs CuitNews.com.
  • Pernyataan bahwa pihak yang mengkomplain memiliki keyakinan iman yang baik, bahwa penggunaan dari materi yang telah dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum.
  • Pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan di bawah sumpah, bahwa pihak mengeluh berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar tersebut.
  • Harus ditandatangani oleh orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.

Kirim pemberitahuan pelanggaran melalui email ke a(at)cuitnews.com.

Silakan tunggu 1 s/d 3 hari kerja untuk respon email dari kami. Perhatikan bahwa email keluhan/banding Anda kepada pihak lain seperti Internet Service Provider (penyedia jasa layanan) kami tidak akan mempercepat proses banding dan permintaan Anda dan dapat mengakibatkan respon tertunda karena keluhan yang diajukan tidak benar, mengada-ngada atau dibuat-buat.

 

English
CuitNews.com is in compliance with 17 U.S.C. § 512 and the Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”) and also comply with the Information Technology Act applicable in Indonesia. It is our policy to respond to any infringement notices and take appropriate actions under the Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”) and other applicable intellectual property laws.

If your copyrighted material has been posted on CuitNews.com or if links to your copyrighted material are returned through our search engine and you want this material removed, you must provide a written communication that details the information listed in the following section. Please be aware that you will be liable for damages (including costs and attorneys’ fees) if you misrepresent information listed on our site that is infringing on your copyrights. We suggest that you first contact an attorney for legal assistance on this matter.

The following elements must be included in your copyright infringement claim:

  • Provide evidence of the authorized person to act on behalf of the owner of an exclusive right that is allegedly infringed.
  • Provide sufficient contact information so that we may contact you. You must also include a valid email address.
  • You must identify in sufficient detail the copyrighted work claimed to have been infringed and including at least one search term under which the material appears in CuitNews.com search results.
  • A statement that the complaining party has a good faith belief that use of the material in the manner complained of is not authorized by the copyright owner, its agent, or the law.
  • A statement that the information in the notification is accurate, and under penalty of perjury, that the complaining party is authorized to act on behalf of the owner of an exclusive right that is allegedly infringed.
  • Must be signed by the authorized person to act on behalf of the owner of an exclusive right that is allegedly being infringed.

Send the infringement notice via email to a(at)cuitnews.com.
Please allow 1-3 business days for an email response. Note that emailing your complaint to other parties such as our Internet Service Provider will not expedite your request and may result in a delayed response due the complaint not properly being filed.

Share ke Social Media