Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Teknologi · 14 Oct 2021 14:21 WIB ·

5 Kunci Sukses Bill Gates


 5 Kunci Sukses Bill Gates Perbesar

5 Kunci Sukses Bill GatesTidak hanya konsisten sebagai salah satu pria terkaya dunia, Bill Gates juga dikenal sebagai jenius yang tidak pernah menyerah pada tantangan hidup. Di tengah kekayaannya itu, dia bahkan tidak terlena dalam harta yang bergelimang dengan mendirikan beberapa yayasan amal.

Sebagai pencipta sistem operasi paling populer di dunia, Gates juga merupakan pengusaha yang merevolusi industri komputasi. Berangkat dari garasi, pria putus sekolah ini bekerja keras membangun perusahaannya.

Dia selalu percaya bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sebuah kerja keras kecuali kesuksesan. Langkah kepemimpinan Gates telah menginspirasi banyak orang, terutama manajer-manajer yang mendapatkan kesuksesan dalam memimpin perusahaan. Kami merangkai beberapa mantera penting yang berasal dari wawasan seorang Bill Gates yang patut Anda tiru, sebagai berikut.

Bekerja Keras

Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa seseorang yang putus sekolah bisa memulai perusahaan dari garasi dan menjadikannya perusahaan berpengaruh di dunia? Gates tidak mengandalkan keberuntungan.

Dia telah memiliki pengalaman substansial dalam pemograman dan telah bekerja keras mengembangkannya selama bertahun-tahun. Pria ini percaya bahwa kesuksesan tidak bisa dicapai dalam satu malam. Kerja keras adalah apa yang benar-benar membuatnya bisa sesukses itu.

Mengikuti Kata Hati

Membuat jutaan pemograman bukanlah prioritas Gates. Dia melakukannya hanya untuk mengikuti hatinya, passion-nya. Pemograman adalah obsesi yang memberinya kebahagian. Dia selalu menyatakan bahwa pengusaha yang baik selalu mengikuti hasrat mereka dari pada bereksperiman yang tidak perlu.

Baca  Info Seputar Sejarah Teknologi Informasi Dan Komunikasi Adalah Paling Langka

Para pengusaha harus bekerja keras untuk mengejar kemauan hatinya, dengan begitu uang akan datang dengan sendirinya.

Beramal

Gates pernah mengatakan, “If you want to become a leader that people admire and respect, you must become a person of significance. People don’t follow you because you take from them; they follow you because you give to them.” Tak heran, selain sebagai bintang di dunia teknologi, dia bersama istrinya juga terkenal sebagai sosok yang murah hati.

Mereka percaya, apa yang telah diperolehnya (kesuksesan) berasal dari masyarakat dan harus dikembalikan kepada masyarakat pula. Bill & Melinda Gates Foundation disebut-sebut sebagai yayasan amal paling donatif dan berpengaruh di dunia.

Memiliki Visi

Seorang pemimpin harus memiliki visi untuk menjadi sosok yang sempurna dalam memimpin. Gates percaya bahwa masa depan komputer adalah dalam perangkat lunak, bukan pada perangkat keras.

Dengan visi itu, dia serius menekuni seluk-beluk perangkat lunak hingga akhirnya menjadi produsen sistem operasi terpopuler di dunia. Siapa yang tidak tahu Windows? Sepertinya Anda tidak pernah terlahir di dunia ini.

Tidak Takut Gagal

Gates selalu melihat kegagalan sebagai pelajaran berharga. Windows yang diproduksinya juga telah berkali-kali dikritik dan pernah mengalami kegagalan di pasaran. Dia menanggapi semua itu dengan positif dan menjadikannya sebuah tekad untuk membuat Windows lebih baik lagi.

Baca  19+ Perkembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Memiliki Pengaruh Negatif Dan Positif Unik

Your most unhappy customers are your greatest source of learning,” ujarnya mengenai kegagalan itu. Jadi, dia benar-benar meyakini bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik

3 January 2023 - 18:10 WIB

25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah

2 January 2023 - 11:46 WIB

30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah

29 December 2022 - 16:23 WIB

Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

24 December 2022 - 09:15 WIB

Ini Perkembangan Teknologi Informasi Komunikasi Mulai Berkembang Pada Abad Ke-15 Setelah Ditemukan Terbaik

15 December 2022 - 18:31 WIB

Info Seputar Gambar Teknologi Informasi Dan Komunikasi Png Paling Populer

13 December 2022 - 21:50 WIB

Trending di Teknologi