Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Fakta Unik · 2 Jun 2022 12:25 WIB ·

7 Wanita terkaya di Dunia


 7 Wanita terkaya di Dunia Perbesar

Kita sudah sering membaca tentang orang terkaya didunia yang umumnya di dominasi oleh para Pria, tapi sebuah Majalah Mag for Women baru-baru ini telah mempublikasikan daftar 7 Wanita terkaya di Dunia, berikut ini rangkumannya.

1. Bettencourt
Wanita yang satu ini adalah pemegang saham utama perusahaan kecantikan asal Prancis, L’Oreal. Kekayaan bersihnya mencapai USD 30 Milliar (sekitar Rp 290 Triliun). Hal itu pun membuat wanita berusia 90 tahun tersebut menjadi wanita terkaya di dunia.

Christy Walton

2. Christy Walton
Suaminya, John Walton, yang meninggal pada tahun 2005 silam membuat Christy menjadi wanita terkaya di dunia. Pasalnya ia mewarisi kekayaan jaringan supermarket raksasa, Wal-Mart, sebesar USD 15,7 Milliar (sekitar Rp 123 Triliun).

Miuccia Prada

3. Miuccia Prada
Memiliki benda-benda bermerek Prada memang menjadi kebanggaan bagi wanita tertentu. Namun bisa dibilang wanita paling beruntung adalah Miuccia Prada. Dengan kekayaan sebesar USD 12,4 Milliar (sekitar Rp 121 Triliun), Miuccia menjadi cucu wanita pendiri perusahaan dan desainer produk mewah tersebut.

4. Jacqueline
Jacqueline bersama adiknya mewarisi Mars Inc, produsen permen terkenal di dunia. Kekayaan bersihnya mencapai USD 17 Milliar (sekitar Rp 166 Triliun).

Iris Fontbona

5. Iris Fontbona
Bisnis pertambangan di Chile bisa dikatakan telah dikuasai oleh Luksic Group. Hal itu pun membuat Iris mewarisi kekayaan suaminya yang meninggal pada tahun 2005. Perusahaan tersebut bahkan mendapatkan uang bukan melalui pertambangan saja, tetapi juga sektor industri dan minuman.

Baca  16+ Infinix Hot 10 Most Simple

6. Georgina Rinehart
Sama seperti Iris, Georgina juga menjadi wanita terkaya di dunia berkat bisnis di sektor pertambangan. Wanita asal Australia tersebut pun menjadi Kepala Eksekutif Hancock Prospecting Pty Ltd dan HPPL Group sejak ditinggal mati ayahnya pada tahun 1992 silam.

Anne Cox Chambers

7. Anne Cox Chambers
Anne adalah putri pendiri Cox Enterprises, James M. Cox. Perusahaan tersebut meliputi Cox Communications (TV kabel), Cox Media Group (koran, TV dan stasiun ransum), Manheim (lelang mobil) dan coxautoinc.com. Di usianya yang sudah mencapai 93 tahun, Anne tetap bekerja keras untuk mengembangkan perusahaannya.

7 Wanita terkaya di Dunia yang telah mengalami puncak pencapaian dalam karir mereka bisa menjadi ispirasi dan motivasi Cuiters untuk bisa mengikuti jejak mereka dalam mencapai sebuah kesuksesan finansial.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

These Jarang Diketahui Fakta Unik Dunia Most Simple

14 December 2022 - 23:57 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

1 December 2022 - 01:20 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

23+ Fakta Unik Negara Di Dunia Top Best

18 November 2022 - 00:55 WIB

30+ Iphone 11 Purple Latest

3 November 2022 - 02:32 WIB

45+ Fakta Unik Tentang Gig Latest

19 October 2022 - 06:10 WIB

16+ Infinix Hot 10 Most Simple

17 October 2022 - 05:45 WIB

Trending di Fakta Unik