Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Fakta Unik · 27 Aug 2021 14:13 WIB ·

Kepribadian Bisa Terlihat dari Cara Ngupil


 Kepribadian Bisa Terlihat dari Cara Ngupil Perbesar

Melihat orang mengorek-ngorek hidung untuk mendapatkan upil atau kerak kotoran di ronga hidung memang terkesan jorok. Namun dari perilaku orang-orang saat ngupil, bisa pula ditebak kepribadiannya.Jenis-jenis kepribadian orang berdasarkan cara ngupil (nose picking) terungkap dalam penelitian terbaru Dr Victor Laszlo yang dimuat dalam Journal of Psychiatric Development.

Dalam penelitian tersebut ngupil atau dalam bahasa ilmiah disebut rhinotillexomania terbukti bisa mengungkap sedikitnya 4 jenis kepribadian.

Cara ngupil cuitnews

Kepribadian orang dilihat dari cara ngupil

Ada empat kepribadian dasar yang sapat dilihat sari cara seseorang mengupil, berikut ini penjelasan lengkapnya.

1. Mengupil sendiri

Bagi Anda yang hanya mengupil secara diam-diam atau di tempat tertutup secara pribadi menurut Dr Lazlo Anda memiliki sikap yang kurang terbuka, konvensional, menghindari imajinasi asing, kurang kreatif dan imajinatif.

2. Mengupil di depan umum

Sebaliknya, Anda yang tampil berani mengupil di depan umum tanpa rasa malu memiliki sikap sangat terbuka, imajinatif, penasaran, kreatif, petualang, original dan artistik.

3. Pencari harta karun

Seperti mencari harta karun, Anda yang juga penjelajah hidung memiliki sikap pencemas, gelisah, suka mengkhawatirkan, merasa tidak aman, emosional, dan dengan seringkali memiliki keinginan yang berlebihan atau dorongan dan ide-ide yang tidak realistis.

4. Melinting-linting hasil ngupil

Sedangkan Anda yang melinting dan membentuk bulatan ingus menjadi bola kecil dan memakannya adalah orang yang ekstrovert, optimis, mudah bergaul, ramah dan membutuhkan stimulasi berlebih.

Baca  8 Jenis Makanan Penghilang Rasa Pedas

Sudah membaca artikel kepribadian orang yang dapat dilihat dari cara mereka ngupil, nah sekarang kami masuk ke nomor berapa?

Tuliskan jawab kamu di kolom komentar.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

These Jarang Diketahui Fakta Unik Dunia Most Simple

14 December 2022 - 23:57 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

1 December 2022 - 01:20 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

23+ Fakta Unik Negara Di Dunia Top Best

18 November 2022 - 00:55 WIB

30+ Iphone 11 Purple Latest

3 November 2022 - 02:32 WIB

45+ Fakta Unik Tentang Gig Latest

19 October 2022 - 06:10 WIB

16+ Infinix Hot 10 Most Simple

17 October 2022 - 05:45 WIB

Trending di Fakta Unik