Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Fakta Unik · 12 Aug 2022 13:04 WIB ·

3 Warna yang Bisa Menyegarkan Otak


 3 Warna yang Bisa Menyegarkan Otak Perbesar

Warna yang Bisa Menyegarkan OtakAda beberapa warna yang bisa menyegarkan otak dan ada juga yang bisa membuat jenuh otak, dalam artikel ini CuitNews akan share informasi tentang beberapa warna yang dapat menyegarkan pikiran Sobat ketika melihatnya dalam jangka waktu tertentu.

3 Warna yang bisa menyegarkan otak

Warna – warna yang bisa menyegarkan otak yang akan dijelaskan dalam artikel ini adalah warna merah, warna biru langit, dan warna hijau. Selengkapnya silahkan Sobat simak informasinya dibawah ini.

Warna Merah

Warna ini baik untuk meningkatkan akurasi memori kamu. Jika kamu butuh sedikit bantuan mengenai daya ingat, banyak penelitian menunjukkan kamu untuk memilih warna merah.

Sebab merah juga membantu kamu berpikir detail tentang sesuatu. Untuk itu selalu sediakan alat tulis dengan warna ini, agar kamu bisa menandai laporan atau pekerjaan kantor dengan daya ingat tinggi.

Biru langit

Warna biru langit ini baik untuk kreativitas. Para ilmuwan dari University of British Columbia menemukan warna biru membantu otak kamu menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan imajinasi.

Untuk itu coba sematkan warna biru cerah pada setiap kesempatan misalnya menggunakannya sebagai wallpaper di handphone maupun laptop kamu.

Hijau

Warna hijau baik untuk menghilangkan stres. Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran kamu.

Baca  30+ Iphone 11 Purple Latest

Demikian informasi tentang warna yang bisa menyegarkan otak yang udah CuitNews share, semoga bermanfaat buat Sobat semua yang masih setia berkunjung kesini.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

These Jarang Diketahui Fakta Unik Dunia Most Simple

14 December 2022 - 23:57 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

1 December 2022 - 01:20 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

23+ Fakta Unik Negara Di Dunia Top Best

18 November 2022 - 00:55 WIB

30+ Iphone 11 Purple Latest

3 November 2022 - 02:32 WIB

45+ Fakta Unik Tentang Gig Latest

19 October 2022 - 06:10 WIB

16+ Infinix Hot 10 Most Simple

17 October 2022 - 05:45 WIB

Trending di Fakta Unik