Teguh Firman, Terbaik dalam mengelola web sekolah 2014

| |

CuitNews.com – Surabaya | Teknologi informasi menjadi piranti penting yang tidak bisa dihindari lagi oleh lembaga pendidikan dalam rangka pengembangan pendidikan dan wawasan peserta didik. Hal itu sepertinya disadari betul, karenanya kemajuan teknologi informasi tersebut kemudian direspon dan dimanfaatkan secara baik oleh sekolah, salah satunya adalah SMP YMIK Joglo Kembangan, Jakarta Barat.

Pada tahun 2014, SMP YMIK Jakarta Barat mengikuti lomba Web Sekolah yang diselenggarakan oleh Direktorat Sistem Informasi Universitas Airlangga,Surabaya. Pesertanya adalah seluruh web sekolah di Indonesia dengan jumlah sekolah 5.579 sekolah. SMP YMIK Jakarta berhasil menorehkan prestasi pada lomba tersebut.

Berdasarkan surat keputusan Direktorat Sistem Informasi Universitas Airlangga No. : 14508/UN3.7/TI/2014, SMP YMIK memperoleh predikat sebagai website sekolah terbaik I Nasional, dengan admin Teguh Firman Saputra.

Pengumuman pemenang lomba tersebut diselenggarakan pada Kamis 6 November 2014 lalu di Kantor Manajemen Kampus C Universitas Airlangga bertepatan dengan acara Konferensi Nasional Guru Blogger 2014 dengan tema “Future, Teacher leadership”.

Walaupun sederhana, Website Sekolah kami berisi informasi-informasi sekolah, seperti Kegiatan Sekolah,Artikel Pendidikan,Gallery Foto,Artikel Inspiratif, saya publikasikan terus dalam website. Semoga kedepannya website sekolah kami akan kami kembangkan kembali supaya dapat memperoleh prestasi kembali. (Teguh Firman Saputra)

Previous

Inilah Tanda Cewek Pemberi Harapan Palsu

Tips Pacaran Jarak Jauh

Next