Arnold Glowsky – Dari penjaga Warnet ke Penyanyi dan Owner Management Artis

Bengkulu, Sosok yang tambun dan tegas kalau bicara, siapa sangka pelantun Hits Single “Lelah” Arnold Glowsky. Mengawali karir sebagai penjaga Warnet. Ya seperti yang sedaang berkembang di Netizen. Setelah lulus Sekolah Arnold Glowsky Mengisi waktu …

Bengkulu, Sosok yang tambun dan tegas kalau bicara, siapa sangka pelantun Hits Single “Lelah” Arnold Glowsky. Mengawali karir sebagai penjaga Warnet. Ya seperti yang sedaang berkembang di Netizen. Setelah lulus Sekolah Arnold Glowsky Mengisi waktu luang membantu pamannya mengelola sebuah warnet.

Pada awalnya pernah menjadi cibiran beberapa rekanya. Namun suatu hari arnold yang berprofesi sebagai mantan vocalist sebuah band yang bernama The Master Five band itu. Pada saat itu dia mendapat tawaran dari seorang produser dari negeri timur. Sebuah mukjizat untk seorang anak daerah bisa mengapai impianya.

Namun sesampai di Jakarta. Pemuda 26tahun kelahiran Dumai, Riau itu. Malah di telantarkan oleh produser gadungan itu. Kecewa dan penyesalan pun timbul. Namun nasib yang mujur membuat dia semakin dekat dengan impianya.

Beberapa waktu berjalan, segala jenis profesi di tekuni, mulai bekerja di sebuah label music sampai menjadi management artis di PH asal Singapore.

Namun sebagai orang yang berusia muda, akhirnya ia memutuskan untuk membuka management artis bersama sahabatnya Gilberto bule.

Kabar yang beredar Arnold Glowsky sudah mengeluarkan 2 single yang sempat menghebohkan warga netizen. Single bernuansa sendu itu berjudul “lelah” dan “sinari aku”.

Share this to