Ini Pikiran Pria saat Cewek Tempel Payudara Boncengan

Mau tau gimana pikiran pria pada umumnya saat cewek tempel payudara saat berboncengan sepeda motor? Yuk baca artikel seru ini sampe habis… Artikel ini ditulis oleh seorang Quorawan @Adriansyah-Riadi Begini unek2 selengkapnya… Jujur kalau saya …

Ini Pikiran Pria saat Cewek Tempel Payudara Boncengan

Mau tau gimana pikiran pria pada umumnya saat cewek tempel payudara saat berboncengan sepeda motor?

Yuk baca artikel seru ini sampe habis…

Artikel ini ditulis oleh seorang Quorawan @Adriansyah-Riadi

Begini unek2 selengkapnya…

Jujur kalau saya tergantung dengan orangnya dan kepribadiannya. Terlepas dari fisiknya yaa karna pengalaman pertama saya, pertama sekali berboncengan dengan perempuan yang dulunya masih cinta monyet yaa gtuu wkwkwkw.

Ada rasa deg degan ada rasa merinding senang takut campur bahagia dah pokoknya hahahah. Setelah pengalaman pertama saya itu seterusnya tidak merasakan hal hal itu lagi yang tadi saya sebutkan pertama kali.

Lanjut pas sudah SMA kelas 3 disini lah saya menemukan banyak pribadi wanita wanita yang saya temui dari mulai pacar,mantan,teman sekelas, teman beda Sekolah dll.

Saya pun memang dulu orangnya lumayan humble masuk sama genre manusia apa saja saya ladenin mau cowo mau cewe pun.

Karna SMA saya kebanyakn isinya wanita jadi ya readers tau sendiri lah yaa pergaulannya bagaimana walupun saya juga masih normal tidak lenjeh atau istilhnya “banci” tidak sampai seperti itu.

Sebut saja Rina pacar saya yg pertama ini pas kelas 3 SMA dia perempuan beda kelas, selama kami pacaran saya dan dia masih tau batasan pacaran sampai mana, untungnya tidak sampai menimbulkan hal hal yg diluar batas pikiran kami saat umur segtu.

Ceritanya pas balik Sekolah saya antar dia dengan biasa naik motor Vario old 2008an dulu kami memang saat berboncengan tidak ada pikiran untuk dia harus meluk saya atau saya minta dia untuk meluk saya tidak pernah sekalipun sampai pada suatu waktu pas hari sabtu tepatnya balik sekolah dia memakai baju pramuka.

Ini Pikiran Pria saat Cewek Tempel Payudara Boncengan
image source: pixabay.com

disitu perasaan saya seperti biasanya mengantar dia balik sampai rumahnya.

Baca  7 Pulau Paling Menakutkan di Dunia

Tetapi ditengah perjalanan hal yang sebelumnya saya tidak pernah pikirkan yaitu dia memeluk saya, otomatis saya pun menanyakan “Kenapa rin? Kamu cape ya abis berdiri terus dilapangan tadi” dengan nada basa basi, dan dia pun menjawab “iya aku ngantuk” jawabnya cuman seperti itu.

Dan tanpa sadar saya pun merasakan ada benjolan benjolan surga dipunggung saya, seperti habis dapat uang kaget dijalanan senangnya bukan main saya hahaha tidak bisa fokus saya waktu itu diperjalanan lumayan saya lama lamain naik motornya.

Kejadian kedua ini terjadi dengan teman sekelas saya. Dia lumayan cerewet orgnya dan juga sangat dekat dengan saya karna rumah kami yang masih 1blok di sebuah perumahan.

Ibu kami kenal satu sama lain, sampai akrabnya kami pun sering berboncengan ntah itu pakai motor dia atau punya vario saya.

Dan sudah biasa kalau dia meluk dari belakang dan payudaranya menempel dipunggung saya pun biasa biasa saja.

Terkadang saya agak sedikit maju kedepan agar tidak terlalu berdempet dan sama sekali tidak mempunyai rasa apa apa dengan dia waktu itu.

Jadi intinya tergantung orangnya se-spesial apa kah atau sedekat apa kah dia dengan seorang laki laki.

Tidak semua laki laki itu selalu mempunyai napsu yang berlebihan kadang ada yang tau batasan dan ada yang pribadinya mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Kecuali si “kecil Otong” yang kadang2 sulit di kendalikan dengan keadaan, ya dimaklumin aja deh, namanya juga “si kecil Otong”.

Sekian dari pengalaman saya sebagai seorang laki laki belum matang.

Mau tau kelanjutannya dan reaksi si Otong saya saat itu? Silahkan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar.

Share this to