Unik

30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan

cewek lagi mimpi
Written by Bang Cuit
cewek lagi mimpi
Mau buat pasangan kamu klepek-klepek dan tersenyum2 malu didepan kamu? Berikut ini ada 30 jurus ampuh biar pasangan kamu merasa nyaman dan tersipu malu di depan kamu, semua sudah kami rangkum dalam 30 Cara Membuat Cewek Nyaman Dan Makin Sayang Pasangan  dan sudah pasti hal ini akan membuat pasangan kamu
 makin sayang sama kamu :

1.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.
2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.
3. Peluk dia dari belakang.
4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.
5. Bergulat dengan dia.
6. Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.
7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.
8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.
9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu… sebagai kekasihmu.
10. Bermain dengan rambutnya.
11. Gendong dia. (buat yang berat badan ceweknya gak memungkinkan untuk di gendong, gak perlu dipaksain, ntar musibah. lanjut aja ke no. 12)
12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.
13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.
14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.
15. Jika dia marah padamu, cium dia.
16. Jika kamu perhatian pada dia, katakan.
17. Setiap Cowok harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowok (dia akan memakainya ketika tidur).
18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.
19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.
21. Cium dia di bawah guyuran hujan.
22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.
23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.
24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).
25. Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau “halo?”.
26. Berikan dia apa yang dia mau.
27. Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.
28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.
29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.
30. Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN..!!
Perhatikan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan setelah beberapa tips diatas kamu praktekin 🙂
sumber

kw:

    cara membuat wanita nyaman, cara membuat cewek nyaman, cara bikin cewek nyaman, cara membuat cewe nyaman, cara bikin cewe nyaman, cewek lagi sange, Cara membuat nyaman wanita, cara buat cewek nyaman, cara membuat pasangan nyaman, Cara membuat cewek makin sayang

About the author

Bang Cuit

Penulis sehari-hari berprofesi sebagai businessman di dunia cyber dan blogger aktif yang suka corat-coret di beberapa blog miliknya, Baginya yang penting Happy dan bisa berbagi informasi.

  • ini info yang sangat bagus semoga bermanfaat dan istri saya makin sayang

  • Andre taufan

    Itu semua dah saya lakukan tapi hasilnya dia pun belum merasa nyaman knpa yah..??

    • coba cek aja ke orgnya langsung, mgkn aja cinta udah mulai pudar padanya atau 2 hati dalam 1 jiwa 🙂

  • Rama dakosta

    Benar tu pak saya doain istri bapak nyaman sama bapak !

  • Arif Gunawan

    Saya sangat suka dan smoga pacar saya makin cinta dan sayang

    • mudah2an bisa berubah status menjadi Suami – Istri ya Sobat 🙂

      Aamin!

  • SimonVanTonada

    Jangan menyinggung yang telah kamu berikan kepada dia, nanti dikiranya ga ikhlas, kayak misalnya: “Aku Udah beri Kamu Barang, hanya untuk perjuangin Cinta aku ke kamu”. Nah kayak gitu contohnya.

  • oke siap men

  • hafizrizky

    Bagus bagus mksh nya tips nya

    • sama2. silahkan mampir lagi lain waktu utk informasi2 lainnya.

  • antoro

    Koq masih belum berubah ya

  • muhtar

    Msih gk bsa tpi mu sya coba lg

  • Adi Lev

    Boleh juga Bang Cuit tipsnya.
    Sekalian mau meninggalkan jejak artikel sy yg setema dengan artikel ini :

    Semoga dapat saling melengkapi gan,

    Salam blog walking =)

  • makasih udh mampir agan Adi Lev.

    biarkan saya telusuri jejak agan Adi Lev semoga bisa menjadi sahabat di dunia blogging.