Menu

Mode Gelap
LGBT : Sebuah Sekte Sex Baru Melalui Gerakan Penularan Sedunia 26+ Contoh Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Paling Cepat Adalah Unik 25+ Pengertian Teknologi Informasi Dan Komunikasi Brainly Paling Mudah 30+ Mind Map Komunikasi Melalui Teknologi Informasi Paling Mudah Info Seputar Teknologi Informasi Komunikasi Dan Transportasi Paling Baru

Fakta Unik · 7 Oct 2021 15:52 WIB ·

Alasan Eek Berwarna Kuning


 Ilustrasi Wanita mengintip sambil menutup hidung (sumber factdr.com) Perbesar

Ilustrasi Wanita mengintip sambil menutup hidung (sumber factdr.com)

Kembali lagi di #CuitQuestions, tempatnya kamu bertanya segala macam pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Bu Cuit dan Pak Cuit. Yah, walaupun mereka itu bak pelita, penerang dalam gulita, tapi belum tentu mereka mau jawab semua pertanyaan kamu.

Alasan Eek Berwarna Kuning

Ilustrasi Wanita mengintip sambil menutup hidung (sumber factdr.com)

#CuitQuestions

Pertanyaan hari ini datang dari @fahmifarid5 (Twitter): Nah, kenapa sih eek warnanya kuning, bukan yang lain?

Wah, pertanyaan menarik. Tapi sebelum Pak Cuit mulai jawab, kamu udah tahu bedanya Pup, Beol, Eek, sama Berak kan? Supaya yakin aja gitu. Pada dasarnya sih agak kurang tepat ya kalo dibilang eek itu warnanya kuning, karena sebenernya agak kecoklat-coklatan gitu. Tapi emang sih kuningnya cukup dominan.

#CuitAnswer

Ada 3 jawaban dasar yang dapat mewakili alasan yang tepat terkait pertanyaan tersebut, berikut ini rincian jawaban disertai dengan alasan kocak seputar “si kuning”.

Supaya Menarik Perhatian

Warna kuning adalah warna yang paling menarik perhatian. Itulah sebabnya papan peringatan itu banyak yang warnanya kuning, supaya perhatian kamu tertarik ke situ. Nah, demikian juga dengan eek. Dengan eek itu warna kuning, maka pastinya perhatian kamu akan tertuju ke situ dan dengan spontan kamu akan berteriak, “Eh, ada eek!!”. Coba kalo warnanya biru atau ungu. Pasti kamu gak akan bereaksi seperti itu.

Warna Kuning Menimbulkan Perasaan Frustasi dan Marah

Biarpun suka dibilang sebagai warna ceria, tapi warna kuning ternyata bisa menimbulkan perasaan frustasi dan marah. Penelitian membuktikan bahwa seseorang akan lebih murah jika berada di dalam ruangan kuning dan bayi akan lebih sering menangis jika berada di ruangan kuning.

Baca  Article About I Latest

Nah, coba kalo ada yang bilang ke kamu, “Eek lo!” Kamu pasti frustasi dan marah kan? Begitu juga kalo kamu tiba-tiba melihat ada banyak eek di kamar kamu. Kamu juga pasti frustasi dan marah dong? Kalo eeknya warna biru, ntar kamu merasa nyaman trus eeknya kamu biarin gitu aja lagi di kamar kamu.

Karena Warna yang Lain Itu…

Biru itu lambang galau dan ungu itu warna janda. Eek itu gak galau dan eek jelas bukan janda. Jadi yah, gitu deh.

Terjawab kan pertanyaannya? Semoga kamu gak bingung lagi ya.

Bagaimana komentar kamu tentang informasi diatas?
Share ke Social Media
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

These Jarang Diketahui Fakta Unik Dunia Most Simple

14 December 2022 - 23:57 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

1 December 2022 - 01:20 WIB

This Fakta Unik Indonesia Dimata Dunia Most Simple

23+ Fakta Unik Negara Di Dunia Top Best

18 November 2022 - 00:55 WIB

30+ Iphone 11 Purple Latest

3 November 2022 - 02:32 WIB

45+ Fakta Unik Tentang Gig Latest

19 October 2022 - 06:10 WIB

16+ Infinix Hot 10 Most Simple

17 October 2022 - 05:45 WIB

Trending di Fakta Unik